• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:22 WIB

BTS, BLACKPINK, dan SEVENTEEN Menang di MTV Video Music Awards 2022

Caption: BTS, Blackpink, dan seventeen (atas ke bawah) (soompi.com)

SoloposFM – BTS, BLACKPINK, dan SEVENTEEN membuat kehadiran mereka dikenal di MTV Video Music Awards (VMA) 2022!

Pada 28 Agustus (waktu setempat), VMA MTV 2022 berlangsung di Prudential Center di New Jersey. BLACKPINK menghadiri karpet merah dan memberikan penampilan single pra-rilis mereka “PINK VENOM.”

BLACKPINK juga meraih penghargaan untuk Best Metaverse Performance untuk kolaborasi PUBG mereka “Ready For Love,” dan member Lisa memenangkan Best K-Pop untuk solonya “LALISA.” Dalam pidato penerimaannya, Lisa menyebutkan klub penggemar BLACKPINK, BLINK, dengan mengatakan, “Terima kasih banyak telah mewujudkan ini!”

Baca juga : Seventeen Gelar Konser di Indonesia Dua Hari

SEVENTEEN membawa pulang penghargaan pertama mereka di VMA melalui penghargaan Push Performance of the Year dengan “Rock With You.” Dalam pidato penerimaan video mereka, Vernon SEVENTEEN berbagi, “Merupakan kehormatan besar untuk tampil sebagai artis K-pop pertama. untuk MTV Push dan bahkan yang lebih besar untuk menerima penghargaan Push Performance of the Year.” Mingyu menambahkan, “Terima kasih VMA, dan terima kasih kepada fans kami CARAT atas semua cinta dan dukungan kalian.”

Akhirnya, BTS memenangkan Group of the Year, menandai prestasi yang mengesankan dengan membawa pulang penghargaan untuk tahun keempat berturut-turut.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar