• Monday, 27 September 2021
  • Waktu Server 23:19 WIB

BPR WM Hadir Di Kabupaten Sukoharjo

Caption:

SoloposFM, Wilayah Solo dan sekitarnya menjadi pangsa pasar utama bagi BPR WM. Saat ini BPR WM hadir di kota Surakarta, Sragen, dan Klaten. Untuk memperluas jaringan pelayanannya maka per tanggal 24 September 2021 BPR WM hadir di kabupaten Sukoharjo, tepatnya berada di alamat Jl. Slamet Riyadi No. 43 D, Kelurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo.

Sebagaimana rilis yang diterima SoloposFM, kantor ini adalah pindahan dari Kantor Pelayanan Nusukan yang beralamatkan Jl. Kapten Tendean No. 217 Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Dengan hadirnya Kantor Pelayanan di Kabupaten Sukoharjo, diharapkan BPR WM dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat disekitarnya.

Tentang  BPR WM

 

BPR WM adalah sebuah lembaga keuangan bank yang telah berpengalaman selama 31 tahun, dan senantiasa berkembang dengan total aset diatas 500 Milyar.

Berdiri tanggal 6 Desember 1989 di kota Weleri, BPR WM senantiasa mengembangkan jaringan kantornya di 7 kota di Jawa Tengah dengan 22 jaringan kantornya. Saat ini BPR WM berpusat di kota Semarang.

Keamanan nasabah adalah prioritas utama BPR WM. Salah satunya adalah dengan menjadi anggota Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga dapat memberikan rasa aman bagi nasabah karena simpanan dijamin oleh pemerintah.

Service with care menjadi pedoman BPR WM dalam melayani nasabah. Dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya, BPR WM membuka jaringan Kantor Cabang dan Kas yang tersebar di penjuru wilayah Jawa Tengah dan juga membuka pelayanan berbasis online, sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal untuk nasabahnya.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

About author
Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar