BPJS Kesehatan Surakarta Buka Stand Pendaftaran di Paragon Mall

BPJS Kesehatan Surakarta Buka Stand Pendaftaran di Paragon Mall

SoloposFM, BPJS Kesehatan Cabang Surakarta kembali membuka stand pendaftaran di Paragon Mall Solo. Pameran ini akan berlangsung dari hari Kamis tanggal 11 Juli 2019 sampai dengan hari Minggu tanggal 14 Juli 2019. Pameran dalam rangka Solo Investment Forum 2019 diselenggarakan dengan kerja sama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surakarta.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, Kepala Bidang SDM,Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Surakarta, Arief Indra, mengatakan pameran merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Surakarta.

Kami rutin membuka stand pameran ini karena dari evaluasi pameran-pameran tahun kemarin cukup efektif untuk merekrut peserta. Disini banyak kemudahannya, tidak perlu antri di Kantor BPJS Kesehatan, sambil belanja bisa juga mendaftar menjadi peserta JKN-KIS,” katanya.

Indra menambahkan stand pameran ini melayani pendaftaran peserta JKN-KIS, tanya jawab informasi seputar Program JKN-KIS serta download Aplikasi Mobile JKN. “Stand pameran ini sudah seperti loket yang ada di Kantor Cabang, jadi tidak perlu khawatir yang penting berkas lengkap dapat dilakukan proses administrasi kepesertaan di stand ini. Kami buka empat hari dari tanggal 11 Juli sampai dengan 14 Juli, dari pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB. Jadi bagi masyarakat yang ingin melakukan proses administrasi kepesertaan JKN-KIS bisa datang ke stand kami,” ujarnya.

***

Informasi lebih lanjut hubungi:

BPJS Kesehatan Cabang Surakarta

Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 114 Surakarta

(0271) 726509

kc-surakarta@bpjs-kesehatan.go.id 

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment