• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 04:09 WIB

BPC PHRI Surakarta Gelar Sepeda Santai

Caption: Konfrensi Pers HUT PHRI Surakarta, Selasa (24/1/2023)

RadioSolopos – Menyemarakkan HUT Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ke-54, BPC PHRI Surakarta akan mengadakan kegiatan olah raga sepeda santai dengan melibatkan owner, general manager, dan karyawan hotel, restoran, serta lembaga pendidikan pariwisata seluruh Anggota BPC PHRI Surakarta.

Ketua BPC PHRI Surakarta, Ir Abdullah Soewarno menyampaikan kesadaran pola hidup sehat mendorong BPC PHRI Surakarta mengajak seluruh anggotanya untuk peduli terhadap kesehatan sehingga karyawan dapat meningkatkan kinerjanya pada perusahaan demi kemajuan bersama. “Kami mengajak seluruh anggota PHRI untuk berpartisipasi dalam acara ini. Kita bersama-sama mewujudkan pola hidup sehat sehingga produktivitas bisa meningkat,” kata Abdullah dalam konfrensi pers yang digelar di Ramada Hotel, Selasa (24/1/2023).

Baca juga : Galakkan Pariwisata Soloraya, PHRI Beri Pembekalan Sales Marketing Hotel & Restoran

Sementara Ketua Pelaksana Milad, MSU Adji mengatakan tujuan dari kegiatan yang akan digelar Sabtu, 11 Februari 2023 ini adalah memberikan kesadaran pola hidup sehat dengan olah raga bersepeda. “Melalui acara ini, kami juga ingin mendorong semangat hidup sehat, meningkatkan produktivitas dan kinerja serta mempererat tali persaudaraan antar anggota BPC PHRI Surakarta,” ujar Adji seraya menambahkan sekitar 250 peserta akan ambil andil di kegiatan ini.

Start Museum Keris

Rencananya, acara akan dimulai pukul 06.00 WIB dengan start mulai dari Museum Keris Nusantara Surakarta. Beragam doorprize menarik disediakan untuk memeriahkan event ini, seperti Sepeda Listrik, Sepeda Gunung, Magic Com, Kipas Angin dan sebagainya.

Rute yang dilalui : Start dari Museum Keris – Hotel Indah Palace – Alun-Alun Kidul – Keraton Kasunanan – RS Kustati – Benteng Vastenberg – Balaikota – Rusun Griya Ketelan – Masjid Sholihin – Sahid Jaya – Monumen Pers – Novotel – GOR Sritex Arena – Finish : Museum Keris.

Bagi anggota PHRI yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan syarat Peserta merupakan anggota PHRI dengan mewakilkan masing-masing maksimal 3 peserta dengan biaya pendaftaran Rp 75.000,- per hotel/instansi. Setiap peserta mendaftar secara kolektif via panitia atau datang langsung ke sekretariat BPC PHRI Surakarta di Museum Keris Nusantara Surakarta. Pendaftaran dibuka pada tanggal 24 Januari hingga 6 Februari 2023 dengan mengisi form pendaftaran. Contact Person Pendaftaran Muhammad Agus Triyono (085642394936) dan Nanto Hirawan (081567946531).

Baca juga : Berantas Narkoba, BNN Kota Surakarta Gandeng BPC PHRI Kota Surakarta

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar