• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:23 WIB

BLACKPINK Resmi Raih Debut MV Terbesar Mereka Dengan “Pink Venom”

Caption: blackpink pink venom (soompi.com)

SoloposFM, Pada 19 Agustus pukul 1 siang waktu Korea, BLACKPINK membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan single pra-rilis baru mereka “Pink Venom.” 24 jam kemudian, pada 20 Agustus pukul 1 siang waktu Korea, video musik tersebut memiliki total sekitar 86.228.516 penayangan di YouTube, tetapi jumlah penayangannya belum dikonfirmasi secara resmi.

Pada 22 Agustus, YouTube secara resmi mengkonfirmasi bahwa “Pink Venom” BLACKPINK telah mengumpulkan lebih dari 90,4 juta tampilan dalam 24 jam pertama!

Debut luar biasa “Pink Venom”

Ini menandai debut video musik 24 jam terbesar pada tahun 2022, serta debut video musik terbesar BLACKPINK yang pernah ada. Mengambil alih rekor mereka sendiri yang dibuat oleh “How You Like That” pada tahun 2020, “Pink Venom” sekarang memperpanjang rekor BLACKPINK untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis wanita dalam 24 jam pertama.

“Pink Venom” juga mendapatkan tempat di tiga besar debut video musik 24 jam terbesar dalam sejarah YouTube!

Baca juga : BLACKPINK Menjadi Artis Wanita Pertama Yang Melampaui 2 Juta Copy Pre-Order Dengan “BORN PINK”

Sejak dirilis beberapa hari yang lalu, “Pink Venom” telah menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia, telah ditunjukkan cinta dari bintang sepak bola Brasil Neymar, menjadi lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu Global Top Songs Spotify, dan terbang melewati 100 juta tampilan hanya dalam waktu 29 jam.

Minggu depan, BLACKPINK akan menampilkan “Pink Venom” di MTV Video Music Awards 2022 dan album studio kedua grup “BORN PINK” akan dirilis pada 16 September.

Baca juga : Solar dan Moonbyul MAMAMOO Akan Debut Sebagai Unit Pertama Grup

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar