• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 13:14 WIB

BLACKPINK Menjadi Artis Wanita Pertama Yang Melampaui 2 Juta Copy Pre-Order Dengan “BORN PINK”

Caption: girl grup Blackpink (soompi.com)

SoloposFM, BLACKPINK baru saja membuat sejarah K-pop dengan album mendatang mereka!

Pada 25 Agustus, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album studio kedua grup “BORN PINK” telah melampaui 2 juta stok pre-order, menjadikannya album pertama oleh artis wanita mana pun yang mencapai prestasi tersebut.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Baca juga : NewJeans Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Group Tertinggi Dalam Sejarah Hanteo

BLACKPINK juga sebelumnya menjadi girl grup pertama yang melampaui 1 juta stok pre-order dengan album studio 2020 mereka “THE ALBUM” dua tahun lalu.

Setelah merilis single pra-rilis mereka “Pink Venom” minggu lalu, BLACKPINK akan merilis album lengkap mereka pada 16 September. Sementara itu, grup ini akan menampilkan “Pink Venom” untuk pertama kalinya di televisi AS di Video MTV 2022. Music Awards (VMA) pada 28 Agustus waktu setempat.

Baca juga : BTS Memecahkan Berbagai Rekor Spotify dengan ‘Proof’

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar