Bertekad Bangun Kualitas Pendidikan, 50 guru TK/KB Aisyiyah Colomadu Ikuti Workshop

Bertekad Bangun Kualitas Pendidikan, 50 guru TK/KB Aisyiyah Colomadu Ikuti Workshop

SoloposFM, Pandemi bukan menjadi alasan untuk tidak produktif. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan konsorsium Pendidikan Muhammadiyah Colomadu melalui gelaran workshop untuk guru TK/KB Aisyiyah yang berada di Colomadu.

Acara ini berlangsung selama 4 hari, Senin (3/5/2021) hingga Kamis (6/5/2021). Sebanyak 50 guru TK/KB Aisyiyah mengikuti worshop ini. Acara yang bertema “Workshop School Branding KB/TK Aisyiyah Colomadu” ini, juga sebagai upaya merekatkan ukhuwah dan menjalin silaturahmi diantara guru-guru KB dan TK yang berada di Colomadu.

Baca juga : ShopeePay Gandeng Indomaret Perluas Jangkauan Pembayaran Digital

 

“Kami terus berupaya mereposisi diri untuk menebar karya, berkiprah nyata dan bergerak menabur kebaikan membangun kualitas yang lebih baik. Konsorium Pendidikan Colomadu menggelar satu event mencerahkan yang dikemas dalam dengan menghadirkan pembicara Iyan Sofyan seorang konsultan dan motivator pendidikan,” ungkap Rohman, penanggungjawab acara, dalam rilis yang diterima Solopos FM.

 

Pada hari pertama, peserta mengikuti kelas fotografi,  design grafis, video grafis dan yang copy writing. Acara ini dihadiri oleh PCM Colomadu, kepala sekolah SD/MI Muhammadiyah Colomadu, Kepala TK/KB Aisyiyah Colomadu dan para peserta guru-guru TK/KB Aisyiyah Colomadu.

Baca juga : 3 Promo Spesial di Puncak ShopeePay Big Ramadan Deals Besok! Bikin Heboh!

 

“Kegiatan seperti ini memang sangat diperlukan. Apalagi dalam situasi, dimana Bapak Ibu guru TK/KB harus dibekali ilmu dan pengalaman untuk terus berjuang dalam mendidik anak bangsa. Sesuai slogan Konsorsium Pendidikan Colomadu, Sinergi dan Maju Bersama, harapannya Amal Usaha Pendidikan Muhammadiyah di Colomadu semakin maju. Baik KB, TK, SD dan SMP. Kami akan terus konsisten dalam mendampingi sekolah-sekolah tersebut terutama membekali bapak ibu guru ilmu dan pengetahuan seputar dunia Pendidikan,” pungkas Rohman.

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment