Bajak Laut “Kuda Lumping” vs Naga Barongsai “Singa Mataram”

Bajak Laut “Kuda Lumping” vs Naga Barongsai “Singa Mataram”

SoloposFM – Sambut Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili, Jogja Bay Waterpark gelar Live Spectacular Show Bajak Laut “Kuda Lumping” vs Naga Barongsai “Singa Mataram” Sabtu (25/1) mendatang. Pertunjukkan yang akan digelar memadukan dua unsur budaya yang berbeda ini akan digelar mulai pukul 12 siang.

Kolaborasi parade budaya Jawa dan Tionghoa ini akan memeriahkan momentum liburan Tahun Baru Imlek di Jogja Bay Waterpark. Dalam rilis yang diterima Solopos FM, Jumat (24/01), acara yang akan berlangsung selama dua sesi tersebut akan diawali dengan pertunjukkan masing-masing kelompok di Plaza Jogja Bay Waterpark. “Sekitar 20 menit pertama Pasukan Bajak Laut dan Naga Barongsai akan menunjukkan kebolehannya di Tangga Lobby area pembelian tiket on the spot Jogja Bay Waterpark. Dua kelompok akan melakukan parade keliling area wahana untuk menghibur pengunjung di luar maupun di dalam,” ujar Medha Zeli Elsita selaku Marketing Communication Jogja Bay Waterpark.

Selanjutnya kedua kelompok budaya yang berbeda ini akan bertemu dan berkolaborasi di Area South Beach Jogja Bay Waterpark pada pukul 14.25 WIB setelah ombak South Beach selesai ‘bergoyang’ dalam sesi kedua. Untuk sesi lanjutan ini, dua kubu akan saling berpadu memberikan kebolehannya selama 40 menit.

Pementasan Imlek kali ini akan memberikan kejutan koreografi Flashmob “Beksan Wanara” yang akan diikuti oleh karyawan dan pengunjung Jogja Bay Waterpark. Tidak hanya itu, “Lucky Dip” berupa free ticket juga diberikan untuk setiap pengunjung yang melakukan reservasi tiket untuk tanggal 25 Januari 2020 melalui website jogjabay.com.

Lucky Dip gratis tiket masuk ini diberikan spesial untuk pengunjung yang melakukan pembelian tiket via Jogjabay.com untuk berenang dan menyaksikan pertunjukan Parade ‘Bajak Laut vs Barongsai’ pada Sabtu, 25 Januari 2020. Dengan memasukkan kode promo IMLEK dalam transaksi via website, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas berenang gratis 1x sesuai jumlah reservasi pada tanggal 26 31 Januari 2020,” ujar Medha.

Jogja Bay Waterpark ada di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Info selengkapnya Whatsapp Gonzo 0821 1616 0023, telepon (0274) 872 2020, follow Instagram @jogjabay atau klik di www.jogjabay.com.

[Mita Kusuma]

Post Comment