• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 12:39 WIB

Audisi Global Bighit untuk Boy Band Baru Mereka

Caption: Agensi yang Menaungi BTS, Bighit Musik Membuka Global Audition 2022 Kategori Boy Grup (Atome)

SoloposFM, Agensi yang menangani BTS dan TXT, Bighit Music akan membuka audisi untuk seluruh dunia. Hal ini mereka lakukan untuk membentuk anggota boy band terbaru berikutnya. Audisi akan berlangsung global Bighit untuk menemukan boy band baru.

Mengutip dari The Korea Time, Senin, Audisi global Bighit Music untuk boy band baru dengan bertajuk “2022 Bighit Music Global Audition” akan digelar secara online maupun offline hingga September nanti.

Laki-laki dengan kelahiran 2002 atau yang lebih tua lagi diperbolehkan untuk mendaftar audisi tersebut. Kategori yang mereka masukan untuk audisi ini adalah vocal, rap. dance dan produksi.

Baca Juga: Ada yang Baru Nih di Musro The Sunan Hotel, Yuk Kepoin!

Melansir dari laman Antara News, Audisi offline akan mereka adakan di Amerika Serikat, seperti Los Angeles pada 25 Juni dan Toronto pada2 Juli. Kemudian ada Sydney, Australia pada 16 Juli. Bangkok, Thailand pada 30 Juli, Taipei, Taiwan pada 13 Agustus. Tokyo, Jepang pada 3 September. Dan Seoul, Korea Selatan pada 18 September.

Para peserta yang ingin mengikuti audisi bisa datang langsung ke lokasi pada tangal yang telah tertera. Kemudian para kandidat akan menerima komentar nengenai keterampilan yang mereka tunjukan di Bighit Music.

Rincian untuk audisi telah di sediakan di web perusahaan. Untuk peserta yang berhalangan untuk hadir, bisa mendaftar audisi secara online dengan mengirimkan berkas melalui situs.

Bighit telah membuka audisi secara global ini mulai tahun 2018. Dengan mengadakan secara luring di enam kota pada 2018 dan delapan kota pada 2019. Kemudian acara daring pada 2020 dan 2021.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar