Asperindo Solo Berbagi Paket Sembako

Asperindo Solo Berbagi Paket Sembako

SoloposFM – Pandemi virus corona atau Covid-19 sangat berdampak terhadap semua lini kehidupan, salah satunya terhadap perekonomian masyarakat. Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia atau Asperindo DPD Solo pun tergerak untuk ikut serta membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Asperindo DPD Solo menggelar kegiatan peduli dan berbagi untuk saudara-saudara yang membutuhkan dan terdampak langsung Covid-19, dengan mendistribusikan paket sembako yang dimulai pada 16 Mei 2020 sampai dengan 21 Mei 2020.

Ketua Asperindo DPD Solo Tities Pramu Sadewa mengatakan kontribusi dan sumbangsih Amaliyah dari seluruh anggota DPD Asperindo Solo yang di tahun-tahun sebelumnya biasanya diwujudkan dalam bentuk acara berbagi takjil dan buka bersama, di tahun 2020 ini dilakukan dengan cara yang berbeda yaitu dengan penyaluran secara langsung bantuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Sebanyak 100 lebih paket sembako didistribusikan pada gelombang pertama dan dalam waktu dekat akan dilanjutkan dengan gelombang berikutnya.

[Diunggah oleh Mita Kusuma]

Post Comment

Play Streaming Now!!
Play Video Streaming Now!!