• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 03:56 WIB

Arthdal Chronicles 2 Akan Tayang Dengan Pemain Berbeda

Caption: Poster Arthdal Chronicles Paruh Pertama (Wow Keren)

SoloposFM, Drama Korea ini merupakan sebuah drama bertema kolosal. Namun, penonton merasa sedih karena Arthdal Chronicles 2 akan tayang dengan pemain berbeda.

Arthdal Chronicles merupakan drama korea yang tayang pada stasiun televisi Korea Selatan, TvN. Song Jong Ki dan Kim Ji Won membintangi drama korea ini sebagai pemeran utama di season pertama.

Mengutip dari laman IDN TIMES, pada bulan februari 2020, Studio Dragon mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi drama korea Arthdal Chronicles 2 yang akan tayang dengan pemain berbeda. Pemain utama dalam drama tersebut akan berganti menjadi Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung.

 

 

Baca Juga: Duet Jimin BTS dan Ha Sung Won dalam lagu “With You”

 

Penonton setia Arthdal Chronicles mengaku sangat sedih. Hal ini karena drama tersebut sudah melekat pada kedua pemain utama Song Jong Ki dan Kim Ji Won.

Drama korea ini menceritakan tentang zaman kuno Korea. Pada season awal, drama ini mengikuti kisah mitos dari Arth. Penduduk Arthdal saling memperebutkan kedudukan dan kekuasaan di tanah tersebut. Song Jong Ki yang memerankan Eun Som melewati banyak rintangan untuk menyatukan kedua sukunya tersebut.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar