• Thursday, 30 June 2022
  • Waktu Server 03:42 WIB

APINK Resmi Comeback Dengan 6 Personel Pada Februari 2022

Caption: APINK (sumber foto : Kstation)

Solopos FM, IST Entertaiment resmi mengumumkan berita resmi comeback Apink pada bulan Februari nanti. Agensi membenarkan hal ini melalui pernyataan resminya.

“Apink akan resmi comeback pada bulan Februari tahun depan. Namun, tanggal comeback dan detail album yang tepat belum diputuskan, jadi kami akan mengumumkannya di kemudian hari,”ungkap staf agensi yang dilansir dari laman Soompi pada Rabu, (22/12/2021).

Baca juga : Rekomendasi Drama Korea Terpopuler 2021 (Part 1)

 

Agensi juga menambahkan bahwa comeback kali ini akan menampilkan keenam anggota grup termasuk Son Naeun. Diketahui, Son Naeun merupakan satu-satunya member yang tidak memperbarui kontraknya dengan agensi grup pada awal tahun ini, hal ini dikarenakan ia sudah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai aktris.

 

 

Berita mengenai comeback ini direspon positif oleh Pink Panda yang merupakan sebutan untuk fans dari Apink. Beberapa penggemar juga menyampaikan komentarnya pada laman berita ini di Soompi.

“Mereka selalu comeback setiap tahun dan tahun ini terasa kosong L. Beruntung kita mendapatkan comeback Apink tahun depan,”komentar kpopstan70.

“Sangat bagus, tidak sabar,” tulis TinCans.

“Akhirnya!! Setelah sekian lama!,”ujar ahmmadsifat_450.

Baca juga : Rekomendasi Drama Korea Terpopuler 2021 (Part 2)

 

Selain mempersiapkan album untuk comeback tahun depan, Apink juga sedang mempersiapkan untuk fanmeeting pada 31 Desember yang bertajuk “Pink Eve”. Fanmeeting ini akan digelar di Daeyang Hall Universitas Sejong Seoul secara offline dan juga online.

Jangan lupa nantikan kabar terbaru idola kesayangan Sobat Solopos di Solopos FM.

 

Penulis : Amara Verisa

Editor : Avrilia Wahyuana

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar