Aneka Hidangan Merah Putih Warnai HUT RI di Novotel & ibis Styles Solo

Aneka Hidangan Merah Putih Warnai HUT RI di Novotel & ibis Styles Solo

SoloposFM, Euforia peringatan HUT RI ke-74 terasa di seluruh sudut Kota Solo, tidak terkecuali di Hotel Novotel dan ibis Styles Solo. Selain menghelat prosesi upacara bendera yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya di Lagoon Pool Side, Novotel dan ibis Styles Solo juga tak ingin ketinggalan untuk menghadirkan beragam promo spesial menu khas menyambut kemerdekaan Republik Indonesia

 

Ayam Goreng adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang sangat familiar di lidah setiap orang. Jenis makanan ini dapat dinikmati setiap saat, akan tetapi kebanyakan dinikmati sebagai menu makan siang maupun untuk makan malam. Hidangan Ayam Goreng sendiri adalah olahan daging ayam yang sebelumnya sudah dilumuri bumbu kemudian di tim hingga bumbunya merasuk lalu digoreng dalam suhu tertentu  hingga dagingnya berwarna keemasan dan matang dengan sempurna.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, di bulan Agustus ini ibis Styles Solo menyajikan menu khusus terbarunya yaitu Gerilya Chicken with Merah Putih Sauce dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia. Berbeda dengan menu ayam yang telah ada sebelumnya, menu Menu Gerilya Chicken with Merah Putih Sauce mengkombinasikan Ayam Goreng dengan bumbu rempah pilihan yang dipadukan dengan Nasi Kuning yang gurih dan Sambal Terasi yang segar dengan Areh. Nasi Kuning sendiri dipilih karena sangat identik dengan perayaan atau peringatan besar dan dalam filosofi budaya Jawa nasi kuning melambangkan kesuburan dan kemakmuran. Selain itu ada juga steam rice (nasi putih) sebagai optional jika tamu tidak menghendaki dengan nasi kuning. Untuk menikmati seposrsi Gerilya Chicken with Merah Putih Sauce ini, tamu hotel hanya dikenakan Rp 74.000,-nett.

 

Selain Gerilya Chicken with Merah Putih Sauce, aneka Rice Box Ibis Styles Solo juga ikut meramaikan promo di bulan Agustus ini. Rice Box Ibis Styles Solo ini terdiri dari 8 macam varian yaitu : Ayam Geprek Sambal Bawang, Ayam Goreng Kremes, Cap cay Goreng, Fu Yung Hai, Ayam Saos Lada Hitam, Ayam Rica- rica, Ayam Saos BBQ, dan Chicken Katsu Sambal Bangkok. Cukup dengan Rp. 35.000,- net , para tamu dapat menikmati salah satu varian dari Rice Box Ibis Styles Solo.

Tak mau ketinggalan, Novotel Solo menghadirkan kreasinya yang terbaru yaitu nasi goreng merah putih. Perpaduan tumpeng steamrice dengan Nasi Goreng paprika merah yang dilengkapi dengan sambal goreng terong tahu, daging empal yang lembut, srundeng, abon, urap yang segar, satay udang dan fishball goreng yang gurih. Cukup dengan Rp. 74.000,-nett para tamu dapat menikmati menu ini dengan bonus free ice/hot tea.

 

“Setiap bulan kami selalu menghadirkan menu yang berbeda dan khusus pada HUT ke- 74 RI ini kami menyuguhkan aneka hidangan Nusantara yang tidak hanya lezat namun juga terjangkau bagi seluruh  lapisan tamu. Kami berharap dengan hadirnya berbagai macam menu baru dari Ibis Styles Solo dapat memanjakan selera dan menambah pengalaman citarasa yang baru bagi para tamu,” ungkap Rudy Sutanto selaku F&B Manager Novotel dan Ibis Styles Solo.

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment