• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 03:18 WIB

Akhirnya! Film “Petualangan Sherina 2” Akan Tayang Tahun Depan

Caption: Film “Petualangan Sherina 2” Tetap Dibintangi Sherina dan Derby (AntaraNews)

SoloposFM, Bersiap nostalgia dengan film musikal legendaris, Petualangan Sherina akhirnya akan resmi memulai perjalanan sekuelnya lewat Petualangan Sherina 2.

Pembuatan film Petualangan Sherina 2 yang digarap oleh Miles Film dan Base Entertainment ini, sebenarnya sudah dari tahun 2020 awal. Namun, penundaan harus terjadi karena ada banyak hambatan, salah satunya adalah pandemi COVID-19.

Selebritis Sherina Munaf dan Derby Romero berbagai momen yang mereka rindukan kala membintangi film “Petualangan Sherina” sekitar lebih dari 20 tahun lalu, salah satunya cara kreatif produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza saat menangani mereka yang sulit diatur.

“Dulu pas masih kecil  kayaknya Tante Mira dan Om Riri kayaknya punya Teknik untuk dealing dengan anak seperti kami berdua. Enggak bisa diemnya satu, yang satunya ketularan enggak bisa diem juga,” ujar Sherina dalam konferensi pers di Jakarta

Baca juga : Siap Tayang! Film “2045 Apa Ada Cinta” Ada di Bioskop Akhir Tahun Ini

Syuting hingga ke Kalimantan

Mira Lesmana selaku produser film tersebut menjelaskan bahwa ingin membuat cerita bertema petualangan yang mengharuskan karakter di dalamnya memasuki hutan. Setelah berdiskusi dengan Riri, akhirnya terpilihlah hutan di Kalimantan. Setelah menjelajah berbagai wilayah di Kalimantan yakni Kawasan timur dan tengah, akhirnya dia dan Riri memilih Kalimantan Tengah. Dia menuturkan Miles Film bekerjasama dengan Base Entertainment akan memulai syuting di wilayah itu pada 7 Desember 2022

“Lokasi syutingnya hanya aka nada dua yaitu Kalimantan dan Jakarta. Tetapi boleh dibilang 70 persen cerita ada di Kalimantan.” Ujar Mira Lesmana

Film “Petualangan Sherina 2” tetap dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, Mathias Muchus dan Uchie Nurul, ada juga penyanyi Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha, dan bintang baru Quinn Salman.

“Petualangan Sherina 2” akan meluncurkan logo resmi yang menggambarkan sosok Sherina dan Sadam dewasa dalam pose ikonik mereka. Logogram ini akan menjadi identitas visual “Petualangan Sherina 2” yang melambangkan kehangatan persahabatan abadi tokoh Sherina-Sadam.

Baca juga : Armand Maulana Rilis “Rerata” OST Film “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang”

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar