ACT Solo Bersama Hotel Horison Aziza Solo Gelar Konser Cinta Untuk Negeri

ACT Solo Bersama Hotel Horison Aziza Solo Gelar Konser Cinta Untuk Negeri

SoloposFM, Acara bertajuk Konser Cinta Untuk Negeri yang digelar oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo pada Minggu (29/10/2019) di Ballroom Arafah hotel Horison Aziza Solo merupakan upaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam menyelesaikan persoalan dunia kemanusiaan. Konser kemanusiaan kali ini, ACT Solo berkolaborasi bersama hotel Horison Aziza Solo yang bertetapan rangkaian acara menuju anniversary ke 6 tahun dengan menggandeng penyanyi papan atas sekaligus aktivis kemanusiaan yaitu Melly Goeslaw.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, acara tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal yang dimainkan bapak Zaenal Abidin salah satu sahabat difabel dari Karanganyar yang mahir bermain piano serta penampilan pentas seni pencak silat dari SD Sampangan 26 Solo.

Konser kemanusiaan itu dibuka gratis untuk umum. Selain memberikan hiburan kepada masyarakat melalui penampilan Melly, acara tersebut juga mencakup penggalangan donasi serta pelelangan 5 buah foto. Nantinya seluruh donasi yang terkumpul akan direalisasikan melalui implementasi program-program kemanusiaan dari ACT Solo seperti pengentasan bencana kekeringan, bantuan tepian negeri serta bencana kabut asap yang terjadi di Kalimantan dan Riau.

Kepala Cabang ACT Solo, Septi Endrasmoro mengungkapkan, ACT Solo berusaha hadir dalam menangani persoalan kemanusiaan yang terjadi dalam Negeri ini terutama di area eks-Karesidenan Solo. ACT Solo juga mengajak peserta untuk andil menumbuhkan sikap kepedulian atas permasalahan sosial yang terjadi dalam Negeri dengan beramal.

ACT Solo membuka jalan bagi dermawan untuk ikut berkolaborasi dengan kami, karena persoalan sosial dan isu kemanusiaan masih banyak yang belum tuntas terselesaikan. Maka itu melalui Konser Cinta Untuk Negeri ini, harapan besar ACT Solo adalah membangkitkan spirit jiwa kemanusiaan masyarakat se-Solo Raya,” ujar Septi Endrasmoro.

Sejauh ini ACT Solo telah masif memberikan bantuan air bersih di sejumlah titik daerah kekeringan di Solo Raya. Sesuai yang tertera dalam dokumentasi video implementasi pendistribusian air bersih di daerah kekeringanwilayah Kabupaten Sragen yang diputar saat acara konser berlangsung.

Sementara itu Marcelina selaku General Manager Hotel Horison Aziza Solo memberikan apresiasi kepada pihak yang ikut mendukung atas berjalannya konser kemanusiaan tersebut .

Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk seluruh pihak yang berpatisipasi dalam acara ini, semoga melalui konser kemanusiaan ini diharap menjadi salah satu tempat yang tepat untuk dapat berdonasi serta turut merasakan penderitaan mereka disana, semoga dana yang terkumpul dapat disalurkan dengan baik oleh team ACT Solo,” tutur Marcelina.

Tentang Horison Aziza Solo

Sejak pertama kali beroperasi di 30 Januari 2014, Horison Aziza Solo yang dulunya bernama Aziza Hotel Solo by Horison, merupakan salah satu hotel boutique bintang 3 (tiga) berstandar internasional yang berkomitmen dengan mengusung konsep syariah untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang penginapan syariah, perjalanan dinas, maupun kebutuhan untuk agenda kegiatanMICE.

Berlokasi di jantung kota Solo, Horison Aziza Solo memiliki 93 kamar yang sangat elegan dan exclusive dengan beberapa pilihan tipe kamar, yakni type Deluxed, Junior Suite, Executive Suite, dan Aziza Suite. Kami juga menyediakan 7 fasilitas ruang pertemuan yang modern dengan kapasitas berkapasitas hingga 50 orang dan juga kami menyediakan 2 ruangan Ballroom dengan kapasitas 250 sampai dengan 350 orang.

Horison Aziza Solo memiliki akses yang sangat mudah melalui jalan protokol kota Solo dan waktu tempuh 40 menit dari Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo, serta berada dekat dengan area pusat perbelanjaan (mall) juga Area Cagar Budaya yang merupakan salah satu obyek destinasi wisata yaitu Keraton Kasunanan Solo dan benteng Vastenberg, untuk kebutuhan bisnis maupun dinas, Horison Aziza Solo juga sangat dekat dengan gedung-gedung pemerintahan dan kebudayaan di kota Solo yang sangat memungkinkan tamu untuk mencapai area tersebut.

***

Informasi lebih lanjut hubungi:

Horison Aziza Solo

Jl. Kapten Mulyadi No. 115, Pasar Kliwon – Solo

T : +62-271 7890 555

M : +6281 2663 3833

E : pro.solo@azizahotels.com

W : www.myhorison.com

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment