• Monday, 6 - 02 - 2023
  • Waktu Server 04:07 WIB

Abaikan Isu Negatif, Adhiwangsa Hotel & Convention Tetap Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Caption: Perwakilan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menyerahkan bantuan untuk korban gempa Cianjur melalui BAZNAS Kota Surakarta, Selasa (26/11/2022). (Istimewa/Adhiwangsa Hotel)

SoloposFM – Maraknya isu negatif di media massa terkait bantuan Cianjur, mengakibatkan beberapa pihak memutus atau mengambil balik bantuan untuk para korban terdampak gempa berkekuatan 5,6 Magnitudo yang terjadi pada Senin (21/1/2022). Meski begitu, hal tersebut tidak menghentikan aksi sosial dan rasa kepedulian dari Adhiwangsa Hotel & Convention.

Adhiwangsa Hotel & Convention menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat melalui Baznas Kota Surakarta pada Selasa (29/11/2022). Bantuan diserahkan oleh Asst HRM Adhiwangsa Hotel & Convention, Wimphy Tia Maharani  dan diterima langsung oleh Wakil Ketua Baznas Kota Surakarta Indriani Dian untuk kemudian disalurkan langsung kepada Baznaz Cianjur.

“Bantuan dari Adhiwangsa Hotel & Convention kami terima baik dan akan kami salurkan ke posko Baznas Cianjur. Bantuan ini akan dialokasikan ke sektor paska kejadian, seperti contoh renovasi bangunan, masjid, dan akomodasi lainnya,” ujar perwakilan Baznas Kota Surakarta.

“Bantuan dan doa kami berikan secara tulus mewakili seluruh jajaran karyawan dan keluarga dari Adhiwangsa Hotel & Convention . Kami berharap melalui bantuan ini dapat berguna dan berdampak baik bagi para korban bencana alam di Cianjur, Jawa Barat,” ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar