• Sunday, 27 - 11 - 2022
  • Waktu Server 13:09 WIB

30 Tahun DEWA 19, Akan Jadi Konser Indoor Terbesar Di Solo Tahun Ini

Caption: (Istimewa/Redline Kreasindo)

SoloposFM – Redline Kreasindo akan menghadirkan Konser 30 Tahun DEWA 19 dengan 4 vokalis dan 2 drumer yang akan hadir di Kota Solo.

Dalam rangkaian tur 30 tahun ini, DEWA 19 akan singgah di Kota Solo, Jawa Tengah tepatnya di Edutorium UMS pada Sabtu, 26 November 2022. Konser ini akan menjadi konser indoor pertama dan terbesar di kota yang mempunyai slogan The Spirit of Java ini.

Konser tiga dekade DEWA 19 nanti akan setara dengan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler seperti di kota-kota sebelumnya yang dibawa oleh Redline Kreasindo selaku penyelenggara.

“Kami selalu ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh Baladewa-Baladewi yang hadir. Terlebih lagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia yang akan hadir istimewa di Kota Solo. Menyaksikan konsernya akan sejuk karena diselenggarakan di dalam ruangan ber-AC,” kata Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo.

 

Pembelian Tiket

Tiket hanya dapat dibeli secara online melalui tiket.com dengan 4 kategori kelas yaitu Festival A, Festival B, Tribun A dan Tribun B dengan kisaran harga normal mulai dari Rp. 550.000 hingga Rp. 950.000,-.

Berikut harga tiket untuk nonton konser 30 Tahun DEWA 19 di Kota Solo:

Festival A dan B: Standing (berdiri)

Tribun A dan B: Seating (duduk).

Konser 30 TAHUN DEWA 19 di Kota Solo akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

“Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di Kota Solo bersama DEWA 19 dan juga Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung. Mereka semua adalah living legends yang ikut membesarkan nama DEWA 19 di tanah air. Buat semua warga Solo, jadikan moment bersejarah konser 30 tahun DEWA 19 ini di Edutorium UMS Sukoharjo pada 26 November nanti,” ujar Ivan Haris.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar