• Tuesday, 26 - 09 - 2023
  • Waktu Server 23:09 WIB

24 Tahun Lorin Solo Hotel, Semangat Wujudkan Leading Business Hospitality

Caption: (Istimewa/Lorin Hotel)

SoloposFM – Hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Adisucipto 47, Lorin Solo Hotel merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di salah satu outlet Food & Beverage andalannya, di Kampoeng Ikan pada Rabu, 21 Desember 2022.

Dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati Lorin Solo Hotel, sister company Syariah Hotel Solo serta perwakilan owning company, PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS), tampak sekali bahwa manajemen sangat memanjakan karyawannya dalam kesempatan kali ini.

Bagaimana tidak, seluruh karyawan mendapatkan hadiah hadir yang langsung dibagikan di tempat, berupa uang tunai atau paket sembako yang langsung bisa dibawa pulang tanpa diundi.

“Saya memberikan apresiasi terhadap seluruh karyawan karena atas dedikasinya, kita semua dapat melewati tahun-tahun sulit kala pandemi. Bahkan, capaian luar biasa telah kita dapatkan sepanjang tahun 2022 ini dengan membukukan revenue yang sudah diatas bujet,” kata irektur PT HAS Dwi Suryo Prakoso dalam sambutannya.

Suryo menambahkan, ke depan semua harus siap menghadapi competitor dengan semangat trust and collaboration yang memang menjadi tema perayaan HUT ke-24 tahun ini.

Trust dimaknai sebagai rasa percaya diri terhadap sources yang dimiliki, baik itu sumber daya manusia maupun unique selling point yang menjadi kebanggan Lorin.

Adapun Collaboration merupakan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholders yang ada baik itu tamu, pemerintah, masyarakat, corporate dan pihak lain terkait. Dengan semangat trust & collaboration ini, Lorin optimistis menjadi leading business hospitality di Soloraya pada khususnya.

Pada perayaan HUT ke-24 ini, manajemen juga memberikan penganugerahan Best Employee of The Year 2022 kepada Dwi Wahyudi yang sehari-harinya bekerja sebagai staf Food & Beverage Service serta Tulus Wiyono dari tim Security.

Manejemen memberikan apresiasi berupa uang tunai, voucher menginap di Lorin, serta vandel dan pin Employee of The Year 2022.

Selain itu, manajemen juga memberikan program beasiswa kepada putra/putri karyawan berprestasi yang sudah dimulai pada tahun 2021 lalu. Untuk tahun ini terpilih 2 putra/putri karyawan yang akan diberikan beasiswa setiap bulannya sampai lulus SMA.

Puncak perayaan HUT Lorin ini ditutup dengan hiburan yang diselingi dengan banyak doorprize seperti Sepeda Gunung, TV, Smart Watch, Mesin Cuci, Set Top Box, Mini Gold dan masih banyak lagi doorprize menarik lainnya yang dibagikan kepada karyawan yang beruntung.

Jurnalis di Radio Solopos FM Group. Menulis konten di Solopos FM Group yaitu website soloposfm.com dan Radio Solopos FM.
Lihat Seluruh Tulisan

Tinggalkan Komentar