My Littlepony The Magic of Dream

My Littlepony The Magic of Dream

SoloposFM, Siapa yang tak kenal dengan karakter kartun My Little Ponny? The Park Mall bekerjasama dengan HASBRO dan Kidz Station menghadirkan karakter kartun kuda poni yang bisa pengunjung nikmati mulai tanggal 19 Juni–7 Juli 2019 di atrium The Park Mall Solobaru. Dikemas dalam event My Little Pony The Magic of Dream, pengunjung akan disuguhkan serangkaian activity event dan program belanja yang tentunya dapat pengunjung jadikan sebagai salah satu referensi hiburan dimomentum libur sekolah.

Seperti diketahui, My Little Pony merupakan serial animasi keluarga yang memiliki enam karakter utama yaitu Twilight Sparkle, Rarity, Pinkie Pie, Rainbow Dash, Flutter Sky dan Apple Jack. Animasi ini merupakan bentuk pengembangan dari generasi-generasi sebelumnya sejak dari tahun 1983 dan saat ini merupakan atau masuk generasi yang keempat dan kartun ini juga merupakan bentuk adaptasi dari sebuah mainan yang diciptakan oleh perusahaan mainan terbesar dari Amerika Serikat, yaitu Hasbro yang merupakan satu produksi dengan produk Transformers, Play Doh, dan Monopoly.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos FM, dengan mengangkat tema ‘My Little Pony–The Magic of Dream’, Hasbro ingin mengispirasi anak- anak untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan berusaha untuk menggapainya. Event ini menghadirkan My Little Pony dan one-stop-fun education untuk anak-anak dengan memberikan berbagai kegiatan seperti activity corner untuk anak menyalurkan kreativitas mereka. Tidak hanya melalui mainan, anak-anak bisa bertemu dengan karakter My Little Pony favorit mereka pada Meet & Greet setiap akhir pekan untuk bermain dan berfoto bersama.

Setiap harinya pengunjung akan disuguhkan beragam activity seru antara lainnya Playdoh Competition, Jenga Competition, Performance Ballet, Parfume Maker, hip hop Dance, Fashion Show Competition dan beragam aktivitas seru lainnya. Selain itu, hadir area photobooth yang dapat digunakan customer untuk berfoto mengabadikan moment keseruan di area My Little Pony The Magic of Dream.

Kidz Station pada event ini yang menawarkan berbagai varian produk Hasbro seperti My Little Pony, Baby Alive, Play Doh, Monopoly, Jenga dan lainnya yang bisa ditambahkan koleksi mainannya untuk anak-anak dirumah.

The Park Solo

Sejak dibukanya The Park Solo Mall tanggal 31 Oktober 2013, The Park Solo Mall menjadi pusat hiburan bagi masyarakat kota Solo. Pusat perbelanjaan yang berdiri di kawasan strategis ini memiliki berbagai macam tenant seperti METRO Department Store, Supermarket LOTTE MART, Cinema XXI, H&M, Pizza Hut, Mcd Donald, Optik Seis, Converse, iBox, Excelso, Imperial Kitchen, Liberica dan wahana permainan anak Funworld. Bertempat di Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Madegondo, Grogol, Kecamatan Sukoharjo, Jawa Tengah, The Park Solo dilengkapi dengan area hijau, dengan bentuk taman yang ditata dengan indah sehingga para pengunjung dapat menikmati keindahan dan kenyamanan.

Untuk keterangan lebih lanjut , hubungi:
Christina Tri Mawarti
PR Staff The Park Mall – Solo Baru Phone. 0856 253 6523/ 0812 8385 1193
Email : christina@theparksolo.com

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment