Halal Bihalal The Sunan Hotel Solo

Halal Bihalal The Sunan Hotel Solo

SoloposFM, Selasa, 18 Juni 2019 masih dalam suasana hangatnya lebaran, keluarga besar The Sunan Hotel Solo berkumpul dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan di Grand Ballroom. Acara dihadiri oleh jajaran Direksi , manajemen, seluruh karyawan serta media.

Halal bihalal yang dimulai pada pukul 11.00 wib diawali dengan sambutan oleh General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari disusul kemudian sambutan dari Anindyo Haskoro Suhardono selaku President Direktur PT. Grahamulya Wirastama ( Owning Company The Sunan Hotel Solo). Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Ikrar Halal Bihalal oleh Bp H Dhofari dan Pembacaan doa oleh Ustadz Khairul Muttaqien. Kemudian acara inti halal bihalal dimana seluruh karyawan saling berjabat tangan untuk saling memaafkan. Acara dilanjutkan dengan jamuan makan siang dan hiburan live music. Keseluruhan acara dipandu MC Anas.

Acara Halal Bihalal merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan di hotel berbintang empat ini. Acara yang bertujuan untuk membangun silaturahmi dan merekatkan kekerabatan ini dijadikan momentum untuk bermaaf – maafan diantara karyawan dan keluarga beserta manajemen. Demikian juga halal bihalal dengan media sekaligus menjaga tali silaturahmi dengan media yang sudah bekerjasama baik dengan kita selama ini.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, pada kesempatan ini General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari juga menyampaikan untuk kedua kalinya The Sunan Hotel Solo berhasil kembali meraih penghargaan prestisius “ Hall Of Fame 2019 ” dari situs wisata terbesar di dunia TripAdvisor. Penghargaan Hall of Fame 2019 merupakan penghargaan dari Tripadvisor karena telah memenangkan penghargaan “ Certificate of Excellence “ selama lima tahun terakhir berturut-turut, yaitu dari tahun 2015 – 2019. Sebelumnya The Sunan juga telah menerima penghargaan yang sama pada tahun 2018.

Penghargaan ini merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ketahun sehingga menjadi hotel favorit di kota Solo dimata para travelers diportal Tripadvisor

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment