Ahooy! Libur Lebaran Di Jogja Bay Bertabur Hiburan, Salju, Dan Parade Bajak Laut

Ahooy! Libur Lebaran Di Jogja Bay Bertabur Hiburan, Salju, Dan Parade Bajak Laut

SoloposFM, Sambut libur lebaran di Jogja Bay Waterpark. Ajak keluarga dan sahabatmu untuk bertualang di 19 wahana petualangan air menantang dan memacu adrenalin terbesar di Jogja dan Jawa Tengah. Nikmati pengalaman tak terlupakan menyusuri Museum Air “Water for Life” secara gratis selama libur lebaran sebelum atau sesudah berenang.

Rayakan libur panjang sekolah untuk mencoba berbagai seluncuran menantang di Jogja Bay Waterpark. Tantang keberanianmu untuk meluncur dari ketinggian 13,5 meter dengan wahana permainan Brando Boomeranggo atau merasakan sensasi roller coaster dari ketinggian menara 17 meter dengan Volcano Coaster. Rasakan keseruan mengarungi ombak bersama keluarga di wahana permainan South Beach (kolam ombak), menikmati tenangnya arus air sepanjang 355 meter di Donte Wild River (kolam arus), dan masih banyak lagi. Wahana permainan air ini dapat kamu nikmati dengan satu tiket terusan tanpa perlu mengeluarkan kocek tambahan.

Selama libur lebaran 2019 Jogja Bay Waterpark hadirkan berbagai hiburan dan acara seru yang akan lengkapi petualanganmu seharian sepuasnya. Jangan lewatkan penampilan Hasoe Angels dan Bubble Foam Party tanggal 6-9 Juni 2019 di South Beach Jogja Bay Waterpark. Abadikan momentum ‘hujan salju’ di Jogja Bay dengan kamera ponselmu, tag Instagram @jogjabay, dan dapatkan hadiah menarik.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos FM, hal ini dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. Medha mengatakan acara yang akan digelar selama empat hari ini akan dimeriahkan oleh live performance Hasoe Angels dan buih-buih salju Bubble Foam Party.

Merespon suksesnya acara setiap libur panjang, Jogja Bay kembali hadirkan perpaduan live performance Hasoe Angel dan Bubble Foam Party. Acara yang akan digelar secara bergantian di South Beach Jogja Bay Waterpark ini sekiranya akan menarik kurang lebih 7000 pengunjung dalam sehari,” ujar Medha.

Keceriaan libur panjang ini akan dihadirkan setiap hari di Jogja Bay Waterpark termasuk di Hari Raya Idul Fitri. Medha mengatakan bahwa Jogja Bay akan tetap buka seperti biasa di Hari Raya Idul Fitri dengan perubahan jam buka.

Di hari pertama Lebaran tanggal 5 Juni 2019 Jogja Bay buka dari pukul 10.00 WIB dan berlaku jam operasional biasa sampai dengan pukul 17.00 WIB. Di hari kedua lebaran, Jogja Bay buka pukul 08.00 WIB sampai dengan tanggal 14 Juli 2019,” ujar Medha.

Hasoe Angels akan hadir mulai di hari kedua lebaran dengan Bubble Foam Party. Tidak hanya itu, parade karnaval bajak laut, aneka floatis, photo booth 3 dimensi, dan spectacular show juga akan hadir meriahkan liburan di Jogja Bay Waterpark.

Terdapat sedikit perubahan harga selama periode high season pada tanggal 1 Juni 2019 sampai 14 Juli 2019. Tapi, pengunjung tidak perlu khawatir karena selama libur lebaran pengunjung dapat gratis masuk Museum Air “Water for Life” dan seluruh wahana permainan air kecuali Flying Jose (flying fox).

Pengunjung cukup membayar Rp 15.000.- per orang ntuk dapat menikmati sensasi meluncur layaknya Jose di atas South Beach dengan Wahana Flying Jose. Salah satu wahana favorit pilihan pengunjung memberikan pengalaman tak terlupakan untuk dapat melihat Jogja Bay Waterpark secara keseluruhan di atas ketinggian 10 meter,” tambahnya.

Selama libur lebaran loket Jogja Bay buka setiap hari dari pukul 08.00 – 16.00 WIB dan clear area pada pukul 17.00 WIB. Jogja Bay Waterpark ada di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Info selengkapnya follow Instagram @jogjabay atau whatsapp Gonzo di nomor 0821 1616 0023.

Tentang Jogja Waterpark Yogyakarta

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark (JBW) adalah destinasi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dan resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015. Untuk memanjakan para pengunjung, pihak pengelola telah menyiapkan 19 wahana air seru dan menantang yang akan memacu adrenalin kita.

Harga tiket masuk reguler di hari senin sampai jumat (weekday) mulai tanggal 7 Januari 2019 adalah Rp 90.000,- dewasa dan Rp 60.000,- anak. Di hari sabtu dan minggu (weekend) adalah Rp 100.000,- dewasa dan Rp 70.000,- anak. Khusus untuk lansia lebih dari 65 tahun dikenakan harga Rp 25.000,- dan untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak dikenakan biaya (gratis).

Rasakan juga wahana baru Flying Jose (flying fox) dan Museum Air “Water for Life”. Tidak sekedar berpetualang, tersedia juga fasilitas kulinari di Pirates Place, Dapur Lawana, Gili-Gili BBQ, Kruger Corner, Jogja Bay Store Merchandise, dan Gazebo untuk bersantai.

Selama Ramadhan Jogja Bay Waterpark buka dari pukul 10.00–17.00 WIB. Taman wisata petualangan air ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan 9 jenis gelombang berbeda. Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam spectacular show berjudul “Jose and The Guardians–Past In The Future”. Drama musikal yang mengangkat cerita bajak laut dengan efek-efek yang mengagumkan.

“Zero tolerance and service excellent” Jogja Bay Waterpark “Be Happy Today!” Ahooy….!

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment