Lorin Solo Hotel Resmi Rilis Kampoeng Ikan Reborn

Lorin Solo Hotel Resmi Rilis Kampoeng Ikan Reborn

SoloposFMPada hari Kamis, 16 Mei 2019 manajemen Lorin Solo Hotel secara resmi merilis program terbarunya yang bertitel Kampoeng Ikan Reborn. Bertempat di Kampoeng Ikan, salah satu outlet Food & Beverage yang dimiliki Lorin Solo Hotel, acara dimulai pada jam 16.30 WIB dan dihadiri oleh awak media, sister company, perwakilan dari operator, owning company dan komunitas mancing mania.

Dalam program terbarunya ini, Lorin ingin memberikan satu pengalaman baru yang dapat dinikmati tamu ketika berkunjung ke Kampoeng Ikan. Apabila sebelumnya tamu hanya disuguhi daftar menu dan memesan sesuai yang diinginkan, sekarang tamu dapat merasakan pengalaman memancing dengan atmosfer yang berbeda. Lorin memberikan fasilitas sewa alat pancing bagi pengunjung yang tidak membawa peralatan pancing sendiri, cukup dengan membayar Rp 25.000,- saja. Hasil pancing dapat langsung diserahkan kepada Chef untuk dapat diolah dengan berbagai pilihan menu mulai dari goreng, bakar, pepes ataupun sup. Ikan yang ditawarkanpun beragam, mulai dari Gurame, Nila, Tombro, Bawal, Patin dan Lele.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, dalam sambutannya, Direktur Utama Lorin Group, Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA mengatakan “Kampoeng Ikan memberikan sumbangan revenue yang signifikan untuk hotel selain pendapatan dari kamar. Untuk itu kami me-launching kembali Kampoeng Ikan dengan sejumlah program baru yang lebih segar, selain untuk mendongkrak revenue dari Food & Beverage juga agar keberadaannya semakin dikenal masyarakat luas karena hanya kami yang mempunyai destinasi kuliner dengan view alami seperti ini”.

Didampingi oleh Anggoro Utomo, Food & Beverage Manager dan Public Relations Manager, Dhani Wulandari, ditambahkan bahwa market segmen untuk Kampoeng Ikan Reborn dengan tagline Mancing Suka-suka Masak Suka-suka ini adalah all segmen karena harganya yang sangat terjangkau.

Adapun promo yang dapat dinikmati adalah promo Makan ber-3 hanya Rp100.000,- belum termasuk hasil pancing yang disesuaikan dengan harga ikan yang diperoleh, namun sudah termasuk Nasi, Ca Kangkung, lalapan dan aneka sambal. Selain aneka masakan berbahan dasar ikan, tersedia juga aneka snack seperti Ikan Lada Garam, Tofu Panir, Bakso Ayam Goreng Telur, Singkong Keju Kampoeng Ikan dan Kroket Gonilan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silakan hubungi 0271 – 724500.

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment