Sinema 103, Cecep dan Yayan Ruhian Digaet Tampil di John Wick 3: Parabellum

Sinema 103, Cecep dan Yayan Ruhian Digaet Tampil di John Wick 3: Parabellum

SoloposFM – Film ‘John Wick 3 : Parabellum’ sudah tayang di tanah air pekan ini. Bergenre thriller aksi neo-noir d i‘John Wick 3 : Parabellum’ ini melanjutkan film keduanya. John Wick (Keanu Reeves) kali ini diburu oleh berbagai pembunuh bayaran. Ia dihantam di sana-sini. Tak ada jalan lain, John Wick harus lari, bahkan dari temannya sendiri Winston (Ian McShane) dan tentu saja hotel keramat yang kerap jadi persinggahannya.

John Wick: Chapter 3’ menceritakan John Wick, seorang assassin super yang dalam masa pelarian. Ia memiliki dua alasan dalam pelarian ini, yaitu ada kontrak terbuka global senilai 14 juta dolar AS dan karena melanggar peraturan pusat: mengambil nyawa seseorang di tanah Continental Hotel. John Wick membunuh seorang anggota pembunuh bayangan internasional bernama Santino D’Antonio, anggota High Table.

Akankah John Wick berhasil untuk melarikan diri dan bertahan hidup?

Saksikan di bioskop kesayangan Anda!

Cecep dan Yayan Ruhian Digaet Tampil di ‘John Wick’ Tanpa Casting

Siapa yang tak kenal dengan aktor film action Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman? Kedua aktor tersebut berhasil memainkan perannya di film bergengsi ‘John Wick 3: Parabellum’. Keduanya dipilih produser film tersebut secara langsung. Yayan dan Cecep mengatakan, bisa tampil di film tersebut tanpa casting. Menurut Yayan, produser melihat portofolio film-film mereka sebelumnya, salah satunya apa yang dipersembahkan dalam ‘The Raid’.

Beradu akting di film Hollywood lagi, kali ini Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman kembali membuat bangga Indonesia. Dua aktor itu makin bersinar. Kali ini tak hanya seni beladiri silat yang mereka kenalkan di kancah dunia, namun dialog dalam bahasa Indonesia pun ikut memenuhi kebutuhan film ‘John Wick 3: Parabellum’ kali ini.

Yayan mengaku hal tersebut dilakukan atas dasar keinginan dari sang tokoh utama, Keanu Reeves. Keanu memang menginginkan sedikit dialog dengan bahasa Indonesia saat adegan melawan Yayan dan Cecep di film. Dalam menentukan dialog tersebut, Cecep yang juga beradu akting bersama Keanu, mengaku bahwa sang tokoh utama tersebut telah bertanya bagaimana bahasa Indonesia yang nantinya akan ia ucapkan.

Selain resensi film ‘John Wick 3: Parabellum’, Sinema 103 Solopos FM, pada Edisi Sabtu (18/05/2019), dari pukul 09.00-10.00 WIB juga akan menyajikan resensi film ’Pokemon Detective Pikachu’ yang menjadi runner up box office pekan ini. Siapa yang tidak kenal Pikachu, pokemon lucu berwarna kuning ini siap menyambut para penggemarnya pada bulan Mei ini. Film live action Pokemon yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith ini menjadi film live action pertama dalam franchise Pokemon. Pokemon sendiri telah lebih dulu dikenal melalui game dan animenya.

Nikmati juga sejumlah sountrack film dan lagu-lagu baru, yang akan diputar sepanjang acara. Anda bisa berinteraksi dalam Sinema 103, dengan mengirim SMS ke 081226103103, dan 0816673103 atau telepon [0271] 739389, 739367, atau instagram @soloposfmsolo, ataupun mention kami di twitter SOLOPOS FM di @soloposfm, fanpage kami di Solopos103FM Whatsapp kami di 081 226 103 103.

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment