The Alana gelar Fire Drill Evacuation Training

The Alana gelar Fire Drill Evacuation Training

Solopos FM – The Alana Hotel & Convention Center – Solo khusus bekerjasama dengan CVShribijak  mengadakan kegiatan fire drill pukul 10.15 WIB. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin per kuartal, latihan berkesinambungan untuk memastikan setiap staff melakukan kewajibannya dengan baik dan tepat pada saat kebakaran. Tujuan diadakannya latihan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan semua fasilitas pemadam kebakaran di The Alana Hotel & Convention Center Solo berfungsi dengan baik, serta melatih seluruh staff dalam keadaan siap untuk menolong pekerja lainnya dan tamu secara cepat dan tepat,” jelas Ella selaku Training & HR Coordinator The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Peserta yang kami ikut sertakan dalam latihan ini tidak hanya staff hotel, namun siswa treining juga kami libatkan dalam pelatihan ini”, tambah Ella pada saat ditemui. Kegiatan Fire Drill ini dapat diikuti oleh semua staff dan siswa treining dengan baik.

Pelatihan ini dipimpin oleh Bapak Mugiono dari CV Shribijak. Dalam instruksi beliau menyampaikan bahwa peserta harus memperhatikan instruksi yang ada dan langsung praktek memadamkan api dari mulai api kecil, sedang sampai dengan cukup besar.

“Segala sesuatu yang terjadi di lapangan harus disikapi dalam keadaan tenangan hal tersebut sangat diperlukan agar setiap elemen di hotel dapat melaksanakan tugas kewajibannya dengan baik tanpa ada keriuhan dan dapat memadamkan api secara cepat serta tepat,” Jelasnya pada saat sebelum kegiatan dimulai.[]

 

Post Comment