The Alana Launching Treasure of Ramadhan

The Alana Launching Treasure of Ramadhan

Solopos FM – Akhirnya yang ditunggu-tunggu di bulan ramadhan telah tiba, saatnya The Alana Hotel & Convention Center Solo hadir kembali untuk memberikan sajian terbaik dalam bulan suci ini. Kali ini kembali memberikan sajian menu buka puasa terbesar, terlengkap, termewah, dan terbaik se Solo Raya. Dengan menghadirkan 4 tema berbeda dalam 1 bulan yang akan membawa setiap tamu dalam balutan nuansa berbagai negara antara lain Truly Asia, Wild Wild West, Pirates Caribbean, dan Tropical paradise. Dengan nuansa dekorasi entrance yang akan membawa setiap tamu yang memasuki lobby hotel akan menambah para tamu terhanyut dalam nuansa timur tengah. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif dan bersahabat untuk paket berbuka puasa makan sepuasnya.

Cukup dengan Rp 99.000,-++ sudah dapat merasakan sajian masakan berbuka puasa dari appetizer sampai dengan main course yang berbeda setiap harinya dengan lebih dari 3000 menu dalam satu bulan dengan spesial menu kambing guling setiap harinya. The Alana Hotel & Convention Center kali ini tidak hanya berfokus dengan masakan arabic atau timur tengah namun, mengangkat juga masakan meksiko, asian, america dan pantai. Dan bagi tamu yang ingin menikmati private buka puasa The Alana Hotel & Convention Center menawarkan paket meeting Rp 123.967,-++ dengan minimal pemesanan 20 pax, berikut dengan takjil, menu buka puasa, penggunaan meeting room dan juga paket terawih bersama.

“Dan jangan khawatir bagi anda yang mengajak buah hati berbuka puasa di The Alana Hotel & Convention Center Solo karena hotel memfasilitasi kids club untuk buah hati yang diajak sehingga anak pun mendapatkan ruang untuk bermain tanpa harus khawatir pada saat orang tua sedang menyantap hidangan spesial kami,” Jelas Angela Assistant Public Relation Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Selain itu kami memberikan fasilitas early bird, spesial harga untuk paket berbuka puasa kami menjadi Rp 78.500,-++ atau setara dengan Rp 95.000,- nett/pax nya yang berlaku sampai dengan tanggal 4 Mei 2019, kuota terbatas jadi harus segera pesan sebelum kehabisan.” Tambah Angela.

Lebih menariknya lagi, The Alana Hotel & Convention Center Solo memberikan disc. 20% untuk KTP domisili Karanganyar dan Boyolali, berulangtahun hari itu, memiliki member card SEA, Centro, Queen Accessories dan untuk tamu yang booking kamar melalui OTA atau web hotel.

Ikuti juga program gift away The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan take foto momen buka puasa kamu dan share di IG dengan #ramadhaningalana dan tag ke IG kami @alanasolohotel untuk mendapatkan gift berupa 1 buah kamar junior suit dan presiden suit di The Alana Hotel & Convention Center Solo di akhir moment puasa nanti.

Mengenai The Alana Hotel & Convention Center – Solo                     

Terletak di pusat keramaian Solo, The Alana Hotel & Convention Center – Solo adalah lokasi yang ideal untuk mengadakan segala jenis acara. Fasilitas elegan termasuk ruang serbaguna dan 12 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi 90 – 1000 tamu. 247 kamar tamu yang didesain mewah menawarkan anda istirahat yang menyenangkan di tempat tidur yang nyaman. Pusat kebugaran hotel, kolam renang di luar dan di dalam ruangan, spa dan tempat pemijatan adalah tempat yang ideal untuk relaksasi dan melepas penat setelah hari yang melelahkan. Lokasi yang sangat strategis dan fasilitas yang memadai, The Alana Hotel & Convention Center – Solo cocok untuk segala suasana. Manjakan lidah anda dengan sajian spesial dan eksklusif hanya dari The Alana Hotel & Convention Center – Solo. Layanan internet wireless tersedia di area umum agar anda tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga dan teman – teman. The Alana Hotel Convention Center – Solo adalah hotel yang sangat nyaman dan memiliki pelayanan terbaik dibandingkan dengan hotel – hotel lainnya.

Tentang Archipelago International

Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 10 merk di lebih dari 55 kota, merk meliputi NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection, Huxley dan Kamuela. Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih, dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com

Jika ada keterangan lebih lanjut yang diperlukan mengenai release di atas, silakan menghubungi:

Angela Stevanie

Ass. Public Relation Manager

The Alana Hotel & Convention Center – Solo

Jl. Laksda Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar, Solo

T :  0271 745 1555

M : +62 815 65 999 56

E  : soloaprm@alanahotel.com

W : www.AlanaHotels.com

Post Comment