Solopos FM Gandeng Ramada Suites Gelar Baksos di Panti Wreda

Solopos FM Gandeng Ramada Suites Gelar Baksos di Panti Wreda

SoloposFMRadio Solopos FM menggelar bakti sosial dengan berbagi bersama di Panti Wreda Dharma Bakti Solo, Jumat (29/3/2019). Aksi kemanusiaan ini kerja sama dengan Ramada Suites by Wyndham dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-15 Solopos FM.

Manajer Solopos FM, Intan Nuraini, mengatakan bakti sosial di panti wreda ini sebagai wujud rasa syukur radio Solopos FM yang sukses mengudara hingga usia ke-15 tahun. Maka dari itu, pihaknya berbagi dengan sesama kali ini dengan para orang tua yang tinggal di panti wredha.

Para orang tua yang di sini punya latar belakang yang luar biasa. Ada yang enggak diurus anaknya, ada pula yang ditinggal suaminya. Kami hadir di sini untuk berbagi bersama mereka,” ujarnya.

Intan menambahkan bakti sosial ini sudah dilakukan rutin setiap tahunnya. Sebelumnya, acara pemberian bantuan ini digelar di panti asuhan. Namun demikian, kali ini mereka berbagi di panti jompo.

Di sisi lain, HUT ke-15 Solopos FM ini diramaikan dengan sejumlah agenda. Selain bakti sosial, radio di bawah naungan PT Aksara Solopos ini takziah ke makam salah satu penyiar. Ada pula reuni dengan mantan kru Solopos FM untuk siaran bersama.

Pada acara puncaknya tepat HUT pada 12 April mendatang, kami gelar syukuran dan doa bersama secara sederhana dengan tumpengan di kantor,” imbuhnya.

Sementara itu, Director of Sales Marketing Ramada Suites by Wyndham, F Rizal Murdiansah, mengatakan bakti sosial dengan Solopos FM ini sebagai bagian dari corporate social responsibility (CSR). Menurutnya, kali ini pihaknya turut memberikan bantuan berupa paket makanan dari hotel. Selain itu, juga ada yoga lansia dengan instruktur dari Ramada.

Kami secara rutin menggelar acara sosial. Biasanya kami lakukan di lingkungan sekitar hotel. Akan tetapi, kali ini kami ikut ke panti wredha berbarengan untuk support HUT Solopos FM,” jelasnya.

Acara ini juga didukung sejumlah sponshor, seperti kaos Sawo Kecik, Angeline Management, Le Minerale dan RM Sederhana Masakan Padang.

Hery Poernomo, Direktur Representative Ros-In Group (RM Sederhana Masakan Padang), dalam kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya akan kegiatan tersebut. Hery mengungkapkan, “Semoga semua penghuni panti ini diberi kesehatan, dan kegiatan ini bermanfaat untuk semuanya. Melihat para lansia di panti mengingatkan kita, bahwa kita nantinya juga akan lanjut usia. Dengan memperlakukan orang lanjut usia dengan baik, harapannya saat kita tua juga akan diperlakukan baik.”

[Farida Trisnaningtyas, Avrilia Wahyuana]

terimakasih kepada para sponsor :

Post Comment