Alila Solo Hadirkan Rangkaian Moment Special di Bulan Maret

Alila Solo Hadirkan Rangkaian Moment Special di Bulan Maret

SoloposFMKampanye global dari WWF yang menyuluhkan gerakan kepedulian terhadap iklim dengan cara memadamkan lampu ataupun peralatan elektronik selama 1 jam (20.30 – 21.30 waktu setempat) di setiap tahunnya yang jatuh pada bulan Maret disebut dengan Earth Hour. Alila Solo selalu memanfaatkan moment tersebut semaksimal mungkin guna menjaga kelestarian bumi. Tahun ini Alila Solo berpartisipasi melalui gerakan menyalakan ratusan obor di Largo Poolside yang terletak di lantai 6 Alila Solo. Aksi pelestarian bumi tersebut telah dilakukan oleh Alila Solo sendiri semenjak berdirinya gedung. Kegiatan–kegiatan dari Green team seperti me-reduce, reuse, retake sampah menjadi benda yang bisa dimanfaatkan, selain itu juga dilakukan dengan tidak lagi menggunakan plastik dan masih banyak lagi hal yang telah dilakukan guna menjaga kelestarian bumi.

Dalam rilis yang diterima Solopos FM, Selasa  (19/03), pada tanggal 30 Maret, Alila Solo mempunyai beberapa acara yang dikemas berbeda di masing–masing tempatnya. Largo Pool side mengusung tema “Kembali ke Tempoe Doeloe” yang mengadopsi kebudayaan masyarakat Solo pada masa kerajaan. Tema ini menawarkan pengalaman unik kepada para tamu yang datang untuk menikmati momen Earth Hour, mulai dari penerangan malam yang nantinya hanya akan menggunakan obor, lampu ublik dan lampu kaleng, hingga merasakan nikmatnya menyantap sajian menu di atas tikar ataupun kursi-kursi antik. Penyajian makanan pun akan dikemas dengan media sederhana menyerupai pasar tradisional pada tempo dulu. Sembari menikmati suasana tempo dulu, pengunjung akan ditemani oleh alunan Musik khas Jawa & Fire Dance yang dimulai dari jam 18.00 hingga 22.00. Acara ini diharapkan dapat menaikkan angka bisnis dan pelayanan lokal. Hanya dengan Rp 188.000 per orang seluruh rangkaian acara tersebut bisa dinikmati.

Pada tanggal yang sama, Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo juga memiliki acara yang tidak kalah serunya. Hang – out party dimana kolaborasi apik dari DJ–DJ Nasional yakni DJ Yasmin, DJ Freya, DJ Danti dan DJ Putri Danizar yang akan memeriahkan malam dengan sajian musik special yang dibawakan. Hanya dengan Rp 95.000 per orang seluruh rangkaian acara serta promo–promo menarik dari Agra bisa langsung dinikmati.

Dengan diselenggarakannya momen special tersebut, Alila Solo berharap seluruh tamu yang menginap maupun warga Solo dan sekitarnya dapat turut berpartisipasi dan menikmati seluruh kegiatan dan acara yang digelar,” ungkap Tesa selaku Asst Manager PR&Event Marketing Alila Solo.

[Mita Kusuma]

Post Comment