SD Muh 2 Kauman, Mendongkrak Prestasi dengan Bedah Kisi-kisi

SD Muh 2 Kauman, Mendongkrak Prestasi dengan Bedah Kisi-kisi

SoloposFM – SD Muhammadiyah 2 Kauman Solo mengadakan bedah kisi-kisi USBN 2019 bersama Drs. H. Priyono, M. Pd dan ibu Prapti Handayani, S. Pd., M.Pd pada Sabtu (16/2/2019). Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan guru serta sebagai upaya persiapan menghadapi USBN 2019 pada April mendatang.

Sebagaimana rilis yang diterima Solopos FM, Kepala sekolah SD Muhammadiyah 2 Kauman Solo, Suyanto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa bedah kisi-kisi ini adalah kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kesungguhan bahwa SD Muhammadiyah 2 Kauman Solo berkomitmen untuk terus meningkatkan prestasi.

“Bedah kisi-kisi ini kita lakukan sebagai bentukbkesungguhan kita dalam upaya peningkatan prestasi,” ungkap Yanto panggilan akrabnya.

Salah satu guru SD Muhammadiyah 2 Kauman Solo, Ari mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peningkatan kemampuan guru. Ia juga berharap dengan adaya bedah kisi-kisi ini nilai ujian siswa meningkat dan membanggakan.

“Kegiatan hari ini sangat bermanfaat. Banyak yang kita dapat. Semoga bisa mendongkrak nilai ujian siswa dan membanggakan kita semua,” ungkap Ari

[diupload oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment