17 Tahun Solopos FM, Berani Tampil Beda Untuk Sobat Solopos

17 Tahun Solopos FM, Berani Tampil Beda Untuk Sobat Solopos

SoloposFM, Sobat Solopos. Panggilan untuk pendengar tersebut diluncurkan pada Senin (12/4) bertepatan dengan perayaan ulang tahun Radio Solopos FM ke 17 tahun. Dalam kesempatan ini pula, “Beyond Information” menjadi tagline dari radio informasi ini. Solopos FM memang tampil berbeda di pergantian usianya. Tak hanya sapaan untuk pendengar, hingga tagline, namun juga ragam sajian musik hingga pembacaan informasi oleh penyiar yang lebih dinamis.

 

“Sobat Solopos menjadi call listerner yang kami pilih untuk lebih mendekatkan diri dengan pendengar. Di usia 17 tahun ini, Solopos FM memang harus berani tampil beda dengan tetap mengedepankan informasi yang bertanggung jawab. Mulai hari ini (Senin), kami juga meluncurkan studio siar kami yang baru, yang lebih lapang, sehingga dapat mengakomodir protokol kesehatan di masa Pandemii,” ungkap Station manager Solopos FM, Intan Nurlaili.

 

Dalam kesempatan ini, Komisaris Solopos FM, Sumartono Hadinoto mengapresiasi kiprah Solopos FM di Soloraya, sebagai radio penyaji informasi yang terpercaya. Solopos FM dapat memaksimalkan semua platform media sesuai perkembangan jaman. Selain itu, dia meminta Solopos FM terus melakukan sinergi dengan semua pihak dan melakukan kolaborasi.

“Dari awal Solopos FM sudah memilih untuk berbeda, sebagai radio berita satu-satunya di Soloraya. Harapannya, pilihan itu jangan menjadi alasan menutup kerjasama dengan pihak lain yang berbeda. Sinergi dan kolaborasi menjadi kunci sukses untuk melesat menjadi yang terdepan di Soloraya bahkan Indonesia,” papar Sumartono.

 

Arif Budi Susilo, Presiden Direktur Solopos Grup secara khusus meminta semua kru untuk terus solid dan saling mendukung. Keberhasilan untuk tak hanya sekedar bertahan tapi mampu melewati masa sulit akibat pandemi Covid-19, harus menjadi modal semangat untuk langkah maju selanjutnya.

Sementara Direktur Bisnis Solopos Grup, Suwarmin, berharap perubahan Solopos FM ini dapat diterima masyarakat Soloraya. Sajian informasi yang terpercaya harus terus dijaga dan dipertahankan untuk menjaga kepercayaan masyarakat Soloraya.

 

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment