Tiket masuk Wisata  Ancol di Traveloka

Tiket masuk Wisata Ancol di Traveloka

SoloposFM – Ancol adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Jakarta. Lokasinya Jakarta utara. Di Ancol juga sudah tersedia berbagai wahana permainan, jadi tempat wisata ini sangat cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga Anda, untuk Anda yang sibuk dan tidak mau mengantri Anda bisa pesan tiket masuk taman impian Ancol di Traveloka untuk menikmati wahana yang tersedia di ancol simak ulasannya berikut ini.

1. Dinoland di Dufan

Wahana Dinoland di Dufan ini adalah salah satu wisata yang terdapat di Ancol. Wahana ini berisi beberapa hewan purba yang terlihat nyata, untuk Anda yang ingin mengajak anak Anda wisata di Dufan ini sangat cocok karena di wisata ini Anda bisa mengenalkan nama-nama hewan yang sudah punah dengan digantikan replika yang sangat mirip dengan hewan aslinya.

Untuk Anda yang tidak suka mengantri untuk membeli tiket Anda bisa menggunakan situs Traveloka. Disini Anda akan mendapatkan beberapa penawaran terbaik yang sudah bekerja sama dengan PT Ancol. Dengan kemudahan ini Anda juga tidak perlu lagi takut untuk mengantri berjam-jam. Anda cukup memanfaatkan jaringan internet untuk mendapatkan tiket di Traveloka.

Di Dinoland ini tersedia 200 replika hewan pra sejarah. Anda juga bisa merasakan bagaimana cara mengecoh dinosaurus. Anda bisa merasakan ketegangan dan merasakan sensasi yang terlihat nyata untuk menghindar dari kejaran dinosaurus. Di Dinaload ini Anda juga bisa mengalami kehidupan paleontology dinosaurus. Jangan lewatkan untuk mengunjungi wahana ini. Terutama Anda yang berasal dari luar ibukota, wajib mampir ke wahana ini.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi wahana ini, Anda bisa menyaksikan pertunjukan Dinoland setiap hari pukul 14.00-17.00 WIB. Anda bisa datang tepat waktu jika mengunjungi wahana ini. Anda bisa merasakan bagaimana hidup di masa dinosaurus.

2. Tayo di Ocean Dream Samudra

Di Ocean Dream ini Anda bisa mengenalkan beberapa mamalia laut kepada buah hati Anda. Jadi wisata ini tidak hanya memberikan kesan hiburan tapi memberikan pelajaran untuk mengenal beberapa jenis Mamalia yang terdapat di Ocean Dream ini.

Tidak hanya hewan mamalia Anda juga bisa mengenalkan tokoh animasi tayo. Tokoh Tayo ini adalah sebuah tokoh animasi yang berbentuk bus yang hitz di kalangan anak-anak karena bentuknya yang lucu dan suka bernyanyi. Dijamin anda tidak akan menyesal mengunjungi wisata ini. Terutama untuk menyenangkan buah hati. Anda bisa bertemu dengan Tayo ini setiap hari pada jam 12.00-15.00 WIB.

Untuk mendapatkan tiket di Ocean ini anda bisa membeli langsung ke loket tiket wahana Ancol atau anda juga bisa mendapatkan di Traveloka untuk mempermudah anda mendapatkan tiket. Cara yang kedua ini tergolong mudah dan praktis karena tidak menyita waktu Anda dan bisa langsung merasakan wahana yang ada di Ancol.

3. Gelanggang Samudra

Gelanggang Samudra mengajak pengunjung untuk mengenal satwa air seperti anjing laut, lumba-lumba, hingga paus putih. Untuk anda yang ingin mengunjungi wisata ini, pastikan Anda mengetahui jam-jam pertunjukan agar Anda bisa datang tepat waktu dan bisa menikmati bersama keluarga.

Untuk mengunjungi wisata ini pastilah butuh perjuangan karena akan ramai oleh pengunjung yang akan menikmati wahana ini juga. Oleh karena itu untuk mengantisipasi agar Anda mendapat tiket masuk, Anda bisa memanfaatkan Traveloka sebagai situs online yang menjual beberapa keperluan tiket dengan harga terbaik bisa Anda dapatkan.

4. Sea Word

Di wisata Sea Word terdapat underwater aquarium pertama di Indonesia. Disini Anda akan akan menyaksikan wisata bawah laut yang menakjubkan. Di dalam akuarium ini, Anda bisa melihat biota laut yang hidup di dalamnya. Anda juga bisa merasakan sensasi yang luar biasa karena bisa langsung melihat hewan laut di depan mata.

Di dalam Sea Word ini terdapat 7,300 biota air tawar yang bisa Anda saksikan di dalam display sebanyak 28 yang bisa Anda saksikan langsung di aquarium ruang terbuka. Anda juga bisa melihat proses pemberian makanan biota laut oleh para petugas yang menyelam langsung. Untuk Anda yang ingin mengunjungi wisata ini, Anda bisa datang pada jam 09.00-18.00 WIB setiap hari.

Demikian lah ulasan mengenai wisata di Ancol. Untuk mendapatkan kemudahan saat membeli tiket anda bisa menggunakan www. traveloka.com. Dijamin Anda akan mendapat penawaran dengan harga terbaik, Bahkan Anda bisa mendapatkan promo di Traveloka juga Anda harus sering untuk mengecek situs online ini.

Semoga bermanfaat.

[diupload oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment