Klinik Tumbuh Kembang Natura Kids Hadirkan Neurosuit Therapy di Solo

Klinik Tumbuh Kembang Natura Kids Hadirkan Neurosuit Therapy di Solo

SoloposFM – Natura Kids bekerja sama dengan WTW (Walk This Way) Center Jakarta, membawa Neurosuit Therapy ke Kota Solo untuk melayani tumbuh kembang anakanak yang membutuhkan. Neurosuit merupakan alat bantu terapi yang berupa rompi, celana yang dipakai pada saat melakukan latihan. Pemakaian neurosuit memberikan efek kompresi pada sendi dan otot, sehingga sesi terapi menjadi jauh lebih efektif & lebih cepat memberikan hasil.

Sebagai contoh, riset telah membuktikan bahwa anak dengan 88 sesi terapi menggunakan neurosuit, memberikan hasil yang sama dengan terapi selama 2 tahun tanpa menggunakan neurosuit. Neurosuit khususnya, akan sangat bermanfaat bagi anakanak yang mengalami gangguan tumbuh kembang secara umum, seperti global developmental delay (GDD), cerebral palsy (CP), cedera otak, autisme, gangguan pola jalan, gangguan keseimbangan, kelainan otot, kerusakan saraf, serta gangguan neurologi lain yang menyebabkan anak sulit berdiri/berjalan & bergerak.

Neurosuit dapat digunakan di rumah, di tempat terapi, maupun digunakan saat latihan di Universal Cage Unit. Neurosuit berasal dari Rusia, dikembangkan di Amerika, dan saat ini neurosuit telah ada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Jogyakarta & Makassar. Solo menjadi kota ke5 yang memiliki teknologi neurosuit di Indonesia dan merupakan satu-satunya di Jawa Tengah.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos FM, Senin (28/01), mulai Januari hingga Februari 2019, ada biaya promo untuk soft opening di Klinik Tumbuh Kembang Natura Kids, yaitu hanya Rp 100.000 per terapi dari biaya normal Rp 150.000. Biaya tersebut sangat terjangkau untuk metode terapi yang unik dan baru ada satu di Jawa Tengah, khususnya di Kota Solo. Selain itu Klinik Natura Kids juga bekerja sama dengan Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak yaitu dr. Hari Wahyu N, SpA(K), M.Kes.

[Mita Kusuma]

Post Comment