Serunya Perayaan Tahun Baru 2019 Solopos FM Bersama Pendengar Setianya

Serunya Perayaan Tahun Baru 2019 Solopos FM Bersama Pendengar Setianya

SoloposFM – Suasana malam pergantian tahun 2018 ke 2019 seri di studio radio Solopos FM, di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Karangesem Solo, Senin (31/12/2018). Pada malam menjelang tahun berganti tersebut, puluhan pendengar setia radio berita ini, berkumpul bersama para penyiar dan kru, untuk menyemarakkan malam.

Hujan yang mengguyur kota Solo sejak sore, tak menyurutkan niat para pendengar setia ini, untuk datang langsung ke studio. Mulai pukul 19.00 WIB, mereka berdatangan. Bahkan, mereka juga turut menghias studio Solopos FM, agar semarak nuansa tahun baru. Salah seorang pendengar, Yanti atau yang akrab disapa Budhe Yanti, sengaja membawa sejumlah pernak-pernik pesta untuk dipasang di studio. Dibantu sejumlah pendengar dan kru, ruangan studiopun disulap menjadi tempat pesta malam pergantian tahun, lengkap dengan terompetnya. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Station Manager Solopos FM, Intan Nurlaili, Bisnis Manager Solopos FM, Iwan Buwono, dan Program Director Solopos FM, Ariyanto.

Radio Solopos FM memang sengaja menggelar acara ini untuk mendekatkan diri dengan pendengarnya. Penyiar senior Solopos FM, Yanto Martono, mengungkapkan tak hanya pendengar yang datang langsung di studio, namun pendengar di rumah juga bisa ikut berinteraksi.

Kita menyediakan banyak hadiah yang akan dibagi dalam beberapa sesi kuiz on air, mulai pukul 19.00-24.00 WIB. Untuk pendengar dan kru yang hadir langsung, mereka membawa kado seharga Rp5.000 untuk acara tukar kado,” ungkap Yanto.

Dia menambahkan, untuk pendengar dan kru yang hadir langsung, ada doorprize menarik yang diundi langsung. Selain itu, pendengar juga bisa masuk ruang siar, untuk berinteraksi bersama secara on air.

Harapannya acara ini secara rutin kita gelar setiap tahun, sebagai bentuk apresiasi kepada pendengar, dan juga sebagai sarana mengetahui sejauh mana kecintaan mendengar kepada Solopos FM. Untuk itu, terimakasih kepada para sponsor, yang telah memberikan supportnya, dari mulai snack, sejumlah marcendise hingga voucer menginap di hotelnya,” tambah Yanto.

Salah seorang pendegar yang malam itu hadir, Priyanto Sasongko dari Sukoharjo, menyatakan apresiasinya akan penyelenggraan acara ini. Ia berharap Solopos FM mempertahankan dan meningkatkan kualitas siaran radio, membuat program-program baru yang menarik dan inovatif bagi pendengar. Priyanto juga berharap Solopos FM terus meningkatkan kualitas siaran on air maupun off air sesuai sasaran, mempertahankan prestasi dan image radio Solopos FM sebagai radio dengan kemampuan streaming nomor satu di kota Solo. Program acara yang baik diharapkan tetap dipertahankan, kalau bisa setiap 3 bulan sekali di review atau evaluasi kembali. Priyanto juga meminta redaksi membuat acara yang mengupas masalah hukum.

Sementara itu, pendengar lain dari Pajang, Sriyatmo, berharap di tahun 2019, Solopos FM tambah lebih maju lagi, semakin jaya di udara dam banyak penggemarnya. Ia juga berharap saat perayaan ulang tahun Solopos FM dan tiap pergantian tahun bisa diadakan acara seperti ini. Priyanto dan juga Sriyatmo juga berharap Solopos FM, bisa mengagendakan acara piknik bareng pendengar.

Acara ini tentu tak akan berhasil tanpa dukungan kolega dan para sponsor. Kami berterimakasih atas support dari Queen Accessories, PT Kao, Konimex, Film Tengkorak, Toko Manis, Toko Nikita Jaya, El Mondo Jas Hujan, The Park mall, GLOWEM, Solo Paragon mall, Sahid Jaya Hotel Solo, Ramada Hotel Solo, Paragon Hotel Solo, The Alana hotel, Cadbury, Roti Primadona, Ganep’s, RM Padang Sederhana, Kampung cahaya Resto, Grand 21, Bank Indonesia, dan American Donut. Semoga kerjasama yang baik ini, terus berlanjut di kemudian hari.

[diupload oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment