Apresiasi Pelanggan Loyal, Astra Daihatsu Solo Baru Gelar Customer Gathering

Apresiasi Pelanggan Loyal, Astra Daihatsu Solo Baru Gelar Customer Gathering

SoloposFM – Astra Daihatsu Solo Baru sukses menggelar program Customer Gathering yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 13 Desember 2018 bertempat di Solo Paragon Hotel, Emerald UG Floor. Selain bertujuan untuk melakukan promosi penjualan, acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas loyalitas mereka terhadap produk Daihatsu, sehingga dapat meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dengan pelanggan.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos FM, acara tersebut tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang, baik customer perorangan maupun customer perusahaan. Banyak cash back, promo-promo menarik, dan hadiah langsung lainnya yang diberikan untuk pembelian tunai maupun non tunai. Daihatsu juga menjanjikan ketersediaan untuk seluruh unit, terutama untuk unit All New Terios.

Dalam acara yang digelar tersebut, Daihatsu juga menyampaikan terkait hasil pencapaiannya dalam Survey SSI J.D. Power 2018 untuk Sales Satisfaction Index atau Indeks Kepuasan Pelanggan yang telah berhasil meraih peringkat 1. Daihatsu sudah empat kali raih penghargaan dari JD Power Asia Pasific dengan peringkat tertinggi dalam Kepuasan Penjualan dengan skor 818. Indeks Kepuasaan Pelanggan terdiri dari lima faktor yaitu : Dealership Facility (23%), Dealer Sales Consultant (23%), Working Out the Deal (19%), Delivery Process (19%), dan Paperwork Completion (16%).

Daihatsu kini telah memberikan layanan one stop solution yang menawarkan pengalaman menikmati layanan untuk kendaraan Daihatsu secara online dan terintegrasi, yaitu dengan Aplikasi Astra Daihatsu Mobile. Melalui aplikasi tersebut customer bahkan bisa melakukan booking service sendiri dan otomatis mendapat diskon jasa 10%. Promo service akhir tahun juga sudah dapat dinikmati, antara lain : 299ribu untuk Promo Kaki-Kaki Granmax, 399ribu untuk Promo Kaki-Kaki Xenia, 255ribu untuk Promo Spooring Balance, 192ribu Promo Service AC, 462ribu untuk Ganti Oli Kompresor dan Freon Single Blower, dan 616ribu Double Blower.

[diupload oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment