Kolaborasi Artis dalam Konser “Satu dalam Cinta”

Kolaborasi Artis dalam Konser “Satu dalam Cinta”

Solopos FM – Bencana alam yang menimpa Indonesia, dari Lombok dan Palu, menyisakan “pekerjaan rumah” yang besar bagi Bangsa Indonesia, terutama pasca bencana. Demi meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Codeo Entertaiment  bergerak bersama deangan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersinergi menggelar Konser “Satu Dalam Cinta”.

Konser ini diinisiasi untuk menggalang donasi kemanusiaan. Donasi yang terkumpul, akan digunakan untuk membantu pembangunan dan pemulihan pasca bencana di Lombok dan Palu.

Beberapa artis papan atas Indonesia akan hadir pada konser amal ini, di antaranya Vina Panduwinata, Cakra Khan, Rio Febrian dan Naff. Konser yang digelar pada Minggu, 23 Februari 2019 pukul 19.00 WIB ini bertempat di Hotel Alila, Jl SlametRiyadi No 562 Solo.

“Bantu saudara sebangsa terdampak bencana di Palu, Sigi dan Donggala bangkit dan merintis kembali kehidupan yang lebih baik. Kepedulian dan kedermawanan masyarakat Indonesia akan menjadi sumber energi kebangkitan bagi saudara terdampak bencana,” ujar salah satu panitia, Idham dalam rilis yang diterima redaksi Solopos FM, Kamis (13/12).

Menurut Idham, sebagai satu program yang terfokus pada donasi untuk daerah terkena bencana tak ada salahnya jika Codeo Entertaiment dan ACT menggunakan media dunia panggung untuk kepentingan charity. Care For Humanity. “Sebagian dari penghasilan konser akan disumbangkan juga untuk ikut membantu mereka yang membutuhkan lewat program program ACT.”

Tiket Satu Dalam Cinta Concerts dibandrol dengan harga IDR Rp 1.320.000 untuk kelas Diamond, IDR Rp 864.000 untuk kelas Platinum, IDR Rp 600.000 untuk kelas Gold dan IDR Rp 360.000 untuk kelas Silver.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Codeo Entertaiment – 08212321301 dan OIEO Komunikasi – 081919000043. []

Post Comment