Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald Masih Merajai Box Office

Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald Masih Merajai Box Office

SoloposFM – Mulai di 2016 lalu, Warner Bros kembali menggebrak franchise Harry Potter dengan ‘Fantastic Beast and Where to Find Them’. Angsuran pertama film tersebut sukses meraup pendapatan internasional sebesar $814 juta. Warner bros pun memberikan lampu hijau untuk meneruskan petualangan Newt Scamander.

Namun, sayangnya meskipun pekan ini masih bertengger di box office, angsuran kedua yang bertajuk ‘Crimes of Grinderwald’ tidak mendapat respons yang diharapkan. Dilaporkan oleh Box Office Mojo, film tersebut meraup $62,2 juta pada tiga hari pertama pembukaan domestik, menjadikan ‘Crimes of Grindelwad’ sebagai angsuran dengan pendapatan terendah sepanjang sejarah franchise Harry Potter. Bahkan, angka tersebut lebih rendah dari ‘Venom’ yang meraup pendapatan pembukaan sebesar $80,2 juta.

Hal tersebut mungkin efek dari ulasan buruk. ‘Crimes of Grindelwad’ sendiri menjadi angsuran Harry Potter dengan ulasan terburuk. Hal tersebut berefek dari beberapa backstory karakter yang dibabat dalam satu film, padahal ‘Fantastic Beast’ direncanakan akan memiliki lima film. Warner Bros seharusnya memainkan sequence dengan lebih baik.

Selain resensi film ‘Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald’, Sinema 103 Solopos FM, pada Edisi Sabtu (24/11/2018), juga akan menyajikan resensi film ’Ralph Breaks the Internet’. Masih ingat film Wreck-it Ralph (2012)? Disney menghadirkan sekuel dari film animasi adaptasi dari beragam video gim arcade. Kini Ralph dan Vanellope bertualang ke internet lewat film Ralph Breaks The Internet.

Selain itu, dalam SPOT NEWS, simak juga informasi Tom Hardy yang menerima penghargaan khusus dari Kerajaan Inggris. Penghargaan itu diberikan atas rekam jejak Hardy di dunia peran dan layar lebar.

Nikmati juga sejumlah sountrack film, yang akan diputar sepanjang acara. Anda bisa berinteraksi dalam Sinema 103, dengan mengirim SMS ke 081226103103, dan 0816673103 atau telepon [0271] 739389, 739367, atau instagram @soloposfmsolo, ataupun mention kami di twitter SOLOPOS FM di @soloposfm, fanpage kami di Solopos103FM Whatsapp kami di 081 226 103 103.

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment