Banjir Kuota Big Bro Khusus Kabupaten Wonogiri

Banjir Kuota Big Bro Khusus Kabupaten Wonogiri

SoloposFM –

PT XL Axiata meluncurkan voucher kouta Big Bro khusus untuk wilayah Kabupaten Wonogiri. Sosialisasi mengenai segala keuntungan menggunakan Big Bro telah dilakukan empat pekan yang puncaknya pada Minggu (11/11) pagi di Car Free Sunday, Simpang Empat Ponten, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Teritori Sales Wonogiri dan Sukoharjo PT XL Axiata, Tengku Reza Pahlevi, saat ditemui Espos di lokasi kegiatan mengatakan acara yang digelar bekerjasama dengan Solopos untuk lebih mengenalkan jaringan Axis dan XL yang telah memiliki 85 base tranceiver station (BTS) yang 90 persen diantaranya telah menggunakan jaringan 4G.

Jaringan XL dan Axis sudah sangat bagus dan dapat dijadikan pilihan sebagai provider kepercayaan di Kabupaten Wonogiri. Secara data yang kami peroleh, tren masyarakat Wonogiri dalam menggunakan Axis dan XL terus mengalami pertumbuhan. Axis dinilai masyakarat cukup murah dan sangat menguntungkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Axis memiliki produk unggulan baru yakni Big Bro yang tidak semua daerah di Pulau Jawa bisa menikmati program ini. Wonogiri dapat menikmati program yang memberi tambahan lokal data. Pengguna lokal di Wonogiri dapat memeroleh tambahan kuota lokal data dengan harga yang normal yang hanya dapat dinikmati untuk masyarakat Wonogiri.

Kalau masyarakat ingin tahu manfaat menggunakan XL dan Axis silakan datang ke konter terdekat. Yang jelas, dengan jumlah BTS yang banyak dan tambahan kuota lokal pastinya sangat menguntungkan. Tahun 2019 akan ada tambahan 2.500 BTS untuk seluruh Indonesia semoga Wonogiri dapat lagi agar dapat lebih maksimal tentunya,” ujarnya.

Branch Manager Komunika Mitra Pratama Wonogiri, Fitri Soraya, mengatakan produk Big Bro memberikan bonus kuota hingga 50 persen. Menurutnya terdapat dua jenis yakni 1,5 gigabyte (GB) yang terbagi 500 megabyte (MB) dalam berbagai jaringan selama 24 jam dan 1 GB sebagai bonus kuota lokal Wonogiri dan 3 GB terbagi 1 GB kuota nasional dan 2 GB sebagai bonus untuk masyarakat Wonogiri.

Hampir seluruh kecamatan di Wonogiri sudah dapat menikmati jaringan 4G bahkan dibeberapa kecamatan terkaver dua sampai tiga BTS 4G,” ujar Fitri.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan lomba senam untuk pelajar dan umum. Hadiah utama sepeda gunung diperoleh oleh Serda Sodiq, Koramil 17/Sidoharjo, Kodim 0728 Wonogiri yang menjabat sebagai Babinsa Desa Kebon Agung, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri. (Ichsan Kholif Rahman)

[diupload oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment