Perkuat Relasi, Solopos FM Gelar Gathering

Perkuat Relasi, Solopos FM Gelar Gathering

Solopos FM – Radio Solopos FM menggelar gathering bersama sejumlah relasi untuk mempererat silaturahmi. Gathering yang dipadukan dengan graphology talk show ini diselenggarakan di Hotel Adhiwangsa Solo, Jumat (26/10) sore.

Station Manager Solopos FM, Intan Nurlaili, mengatakan agenda ini untuk lebih mendekatkan manajemen dengan para relasi atau rekanan. Menurutnya, lewat gathering ini pihaknya juga meminta banyak masukan agar Solopos FM makin baik ke depannya.

“Kami paparkan apa saja program-program yang dimiliki Solopos FM selama ini. Bisa jadi para relasi kami masih banyak yang belum tahu. Selain itu, kami juga ingin mengetahui layanan atau program apa yang mereka kehendaki,” ujarnya, kepada Espos.

Menurutnya, acara ini juga sekaligus mengenalkan salah satu program Solopos FM, yakni Graphology in The Air, setiap Selasa pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB. Graphologist, Angeline, selaku pengisi acara Graphology in The Air hadir langsung dalam gathering untuk memaparkan beragam manfaat dari graphology.

Di sisi lain, mereka yang diundang dalam gathering ini adalah para klien atau relasi Solopos FM. Antara lain, dari pihak perbankan seperti Bank Mandiri, ada pula Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo, Kejaksaan Negeri, hingga sejumlah sekolah di Soloraya.

“Kami memeroleh masukan untuk memperbanyak event off air. Maka dari itu, acara seperti ini bakal kami intensifkan secara berkala. Ini agar masyarakat kian mengenal Solopos FM. Apalagi usia kami  sudah 14 tahun. Supaya lebih eksis lagi, perlu melakukan sesuatu yang baru,” jelasnya.[]

[Farida Trisnaningtyas]

Post Comment