Syariah Hotel Solo sajikan Arabian Food

Syariah Hotel Solo sajikan Arabian Food

Solopos FM – Syariah Hotel Solo menghadirkan sejumlah menu bertema Arabian Food and Beverages, Senin (8/10). Melalui menu tersebut diharapkan bisa memperkuat brand Syariah Hotel Solo serta memuaskan masyarakat penggemar Arabian Food.

Menu yang dihadirkan di antaranya chicken kufta rice, mandhi lamb and chicken rice, kabli lamb rice dan biryani chicken rice. Menu-menu tersebut bisa dinikmati dengan harga bervariasi, mulai dari Rp39.000 nett/pax.
Sedangkan untuk minuman, ada beberapa menu yang ditawarkan di tema tersebut. Untuk minuman baru di antaranya adalah shukulata atau Syariah white drink dan thalaj atau Syariah abyad. Sedangkan menu lawasnya ada Syariah Arabian milk dan Syariah Arabian chocolate. Untuk semua promo menu minuman tersebut dibanderol Rp35.000, nett/gelas.
Minuman dan makanan tersebut saat ini bisa dipesan langsung di Al Kaustar Restaurant atau melalui telepon (0271) 711000.
Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W., mengatakan aneka varian menu bertema Arabian Food and Beverages ini disajikan oleh tim food and beverages product untuk memperkuat brand Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia. Syariah Arabic Rice and Drink ini menjadi promo food and beverage Syariah Hotel Solo yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode Oktober-Desember 2018.
Syariah Hotel Solo sudah dikenal masyarakat sebagai hotel yang akrab dengan hal-hal  berbau Timur Tengah. Untuk memperkuat positioning di tengah masyarakat, kami bersepakat berkreasi menambah varian Arabian Food and Beverages,” kata dia kepada wartawan di Al Kaustar Restaurant, Syariah Hotel Solo.
Menurutnya, dalam waktu dekat menu-menu tersebut akan dirilis ke dalam menu take away. “Kami bekerja sama dengan salah satu perusahaan aplikasi transportasi. Melalui layanan take away, masyarakat dapat menikmati beragam Arabian dan Middle East Menu dengan mudah,” kata dia.
Pada peluncuran menu baru itu juga diperagakan cara membuat menu-menu Arabian Food, seperti mandhi lamb dan biryani lamb. Disebutkan bahwa semua bahan baku yang digunakan adalah bahan-bahan yang juga digunakan di asal negaranya. Baik dari beras maupun bumbunya.
Sementara itu Executive Chef Syariah Hotel Solo, Andrian Yoga, mengatakan  pada Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode Oktober-Desember 2018 ini, pihaknya meluncurkan 5 jenis Arabic Rice. Masing-masing nasi akan kami sajikan dengan pilihan dua lauk, yaitu daging ayam atau daging kambing sesuai dengan selera masyarakat. Agar rasanya lebih familiar di lidah masyarakat, cita rasanya sudah kami sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, kata dia.[]
[Bayu Jatmiko Adi]

Post Comment