Sport Mania Faber-Castell digelar di 10 Kota

Sport Mania Faber-Castell digelar di 10 Kota

Solopos FM – Produsen alat musik Faber-Castell kembali mengajak generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya dalam berkompetisi di bidang seni lukis.

Melalui lomba bertemakan “Sport Mania” yang akan diadakan di 10 kota ini, Faber-Castell mencoba membangun kesadaran akan pentingnya berolahraga. “Hal ini sejalan dengan gempita pelaksanaan Asian Games belum lama ini,” ungkap Brand Manager PT Faber Castell International Indonesia, Fransiska Remila dalam siaran pers yang diterima Solopos FM, Rabu (10/10).

Faber-Castell turut terpanggil untuk bisa terus mengabadikan semangat berolahraga bagi seluruh masyarakat khususnya dalam bentuk karakter yang menginspirasi. “Kami juga ingin mendorong generasi muda agar semangat berolahraganya tidak padam,” imbuh Siska.

Target peserta dari kegiatan ini adalah pelajar tingkat SMP dan SMA dimana nantinya peserta akan diminta mengekspresikan semangat olahraga dalam sebuah karya gambar. “Olahraga kini sedang menjadi tren tersendiri di kalangan anak muda. Tentunya akan menarik jika bisa mengangkat sisi lain dari olahraga melalui karakter yang menginspirasi,” jelasnya.

10 Kota tempat digelarnya lomba ini antara lain di Bandung, Makasar, Jakarta, Samarinda, Semarang, Denpasar, Surabaya, Medan, Palembang dan Yogyakarta. “Untuk di Yogya sendiri kegiatan akan berlangsung Minggu, 28 Oktober 2018 mendatang.”

Siska juga menambahkan kegiatan yang mendapatkan dukungan dari produsen sepatu Eagle ini menyediakan hadiah berupa uang tunai puluhan juta, beasiswa dan produk dari sponsor pendukung.

Untuk informasi lengkap terkait kegiatan ini bisa dilihat di www.lombagambar.com maupun di media sosial Faber-Castell. []

[Intan Nurlaili]

Post Comment