d’Green Kayon Airport Hotel ganti nama jadi ATAYA HOTEL

d’Green Kayon Airport Hotel ganti nama jadi ATAYA HOTEL

SoloposFM – D’Green Kayon Airport Hotel berganti nama menjadi Ataya Hotel. Re-branding ini di lakukan karena adanya pergantian pemilik, sehingga nama hotel berubah. Pergantian pemilik dan perubahan ini nantinya di harapkan menjadi momentum perkembangan hotel yang lebih baik di kawasan Kabupaten Boyolali khususnya dan Solo Raya pada umumnya.

Berlokasi di desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali hotel ini berjarak hanya 2 menit dari Bandara International Adi Soemarmo sehingga menjadikan hotel pilihan di kawasan Bandara.

Hotel yang memiliki luas kurang lebih 2,3 hectar dengan konsep floral dan garden hotel menjadikan satu satunya hotel di kawasan solo raya yang memiliki cirikhas yang lain dari yang lain. Dimana hotel Ataya ini yang di proyeksikan menjadi hotel bintang 3+ akan menjadi daya tarik tersendiri bagi semua market yang ada, baik untuk para pebisnis maupun para wisatawan.

Saat ini Ataya Hotel baru memiliki 50 kamar yang di bagi kedalam 3 type, Superior, Deluxe dan d’Balcony dengan rencana penambahan kamar hingga 100 an kamar. Untuk menunjang dan melengkapi fasilitas seperti kolam renang, ballroom, taman rekreasi, wahana outbound dsb Owner sudah menyiapkan masterplan yang sudah berjalan proses pengerjakannya dengan deadline akhir 2018 semua fasilitas tersebut sudah rampung. Dengan demikian tahun 2019 di harapkan Ataya Hotel bisa menjadi salah satu destinasi baru di Boyolali dan menjadi pilihan bagi pebisnis dan wisatawan dalam menyelenggarakan kegiatannya.

Untuk meningkatkan pendapatan hotel setelah proses rebranding Ataya Hotel mengeluarkan promo special opening rate room dengan harga mulai dari Rp. 299,999,- net / malam di superior room sudah termasuk sarapan pagi dua orang dengan bebas pengantaran maupun penjemputan dari Bandara Internasional Adi Soemarmo dan untuk di nDalem Resto kami punya menu unggulan seperti:

Es Buah Aurora

Harga Rp. 20,000,- per porsi

Minuman es buah Aurora ini memiliki citarasa yang khas yang menyegarkan dengan komposisi yang komplit dengan 12 item di dalamnya mulai dari aneka buah, aneka pudding, susu yang di padukan dengan jeruk sunkis yang menjadikan rasa yang menyegarkan.

Campers Pizza

Harga Rp. 35,000,- per porsi

Disajikan dengan saus daging, sosis sapi, sayuran segar dan keju mozarela ala italia.

Tengkleng Ataya

Harga Rp. 60,000,- per porsi.

Tengkleng daging kambing yang dibakar, disajikan dengan sayuran segar dan kentang bakar ala Ataya dengan saus aroma rempah jawa.

ATAYA Hotel

Adi Soemarmo International Airport

Ngesrep Village Boyolali 57375

Central Java – Indonesia

P. +62 271 782 278 | F. +62 271 782 279

E. atayahotel@gmail.com

[Diunggah oleh Avrilia Wahyuana]

Post Comment