The Predator, Ketika Para Predator Kembali Memasuki Atmosfer Bumi

The Predator, Ketika Para Predator Kembali Memasuki Atmosfer Bumi

SoloposFM – Para Predator kembali memasuki atmosfer bumi dengan tujuan yang unik. Sialnya, kejadian tidak mengenakkan terjadi pada Quinn McKenna (Boyd Holbrook) salah satu penembak jitu militer Amerika. Ketika akan menyelesaikan misinya di perbatasan Meksiko, timnya dibantai. Namun, hal ini bukan karena ulah manusia. Sosok misterius yang datang masuk melalui celah atmosfer bumi yang melakukannya.

Pertarungan seru terjadi antara McKenna dan sang Predator. Untuk sementara, McKenna unggul karena kecerdikannya. Sial bagi McKenna, ia justru ditengakap oleh organisasi rahasia pemerintah yang bekerjasama dengan CIA dan sekelompok ilmuwan.

McKenna akan dianggap “gila” karena membocorkan sang Predator memasuki kehidupan bumi. McKenna siap disingkirkan. Di sisi lain Casey Bracklet (Olivia Munn) seorang profesional di bidang biologi ditarik ke organisasi pemerintah.

Potongan-potongan cerita ini yang menjadi bagian dari cerita film The Predator. Lalu, bagaimana akhirnya potongan cerita ini menuju ke satu sosok yang misterius yang dijuluki “Predator”.

Bagaimana nasib Quinn McKenna yang akan dihapus jejaknya? Bisakah Casey Bracket menemukan misteri rahasia dari DNA manusia yang tersimpan di tubuh sang Predator?

Semuanya akan terjawab dalam cerita The Predator terbaru.

Selain resensi film The Predator, Sinema 103 Solopos FM, pada Edisi Sabtu (22/09/2018), juga akan menyajikan resensi film Belok Kanan Barcelona. Diadaptasi dari novel laris yang dikerjakan oleh empat penulis Adhitya Mulya, Ninit Yunita, Alaya Setya, Iman Hidajat pada tahun 2007 yang lalu, kini hadir di bioskop-bioskop Indonesia.

Selain itu, dalam SPOT NEWS, simak juga informasi Sutradara ‘Zombieland 2’, Ruben Fleischer yang mengkonfirmasi bahwa produksi film tersebut akan dimulai pada Januari 2019. Anda juga harus bersiap untuk ‘Suicide Squad 2’, yang skenarionya diklaim telah rampung.

Nikmati juga sejumlah sountrack film, yang akan diputar sepanjang acara. Anda bisa berinteraksi dalam Sinema 103, dengan mengirim SMS ke 081226103103, dan 0816673103 atau telepon [0271] 739389, 739367, atau instagram @soloposfmsolo, ataupun mention kami di twitter SOLOPOS FM di @soloposfm, fanpage kami di Solopos103FM Whatsapp kami di 081 226 103 103.

[Avrilia Wahyuana]

Foto : Poster Film The Predator (sumber foto : variety.com)

Post Comment