Huhh Hahhh, Slogan Baru Festival Pedas

Huhh Hahhh, Slogan Baru Festival Pedas

Solopos FM – Hello Market Solo kembali menghadirkan surga bagi para pecinta cabai di kota Solo. Setelah sukses beberapa waktu lalu, Festival Pedas resmi terselenggara kembali 14 sampai 16 September  2018 di Solo Paragon Mall. “Banyak sekali yang menginginkan event ini dapat terlaksana kembali, karena semua makanan pedes kumpul di sini.” ungkap Widya Rosena, founder Hello Market Solo.

Hello Market Solo (HMS) yang biasa membuat event makanan yang ke manis dan asin dalam acara Hello Food Fest mencoba membuat market baru dengan menghadirkan Festival Pedas #2 dengan slogannya HUH HAHHHH!!!!. Event ini akan menghadirkan sekitar 40 tenant makanan pedas dari seluruh penjuru kota dan ada yang dari luar kota juga seperti 3pod yang berasal dari Semarang juga ikut meramaikan gelaran kedua kali ini.

HUH HAHHH!!! Yang menjadi slogan terbaru Festival Pedas seakan menggambarkan bahwa event  ini sangat menggugah selera untuk para kaum pecinta cabai dalam explore menu pedas yang mungkin belum mereka temukan di tempat lain. Selain itu juga lebih mengekspresikan semangat yang bergelora setelah makan  dengan puas.

Menurut rilis yang diterima Solopos FM, Festival Pedas tidak hanya menyuguhkan deretan booth makanan pedas saja sebagai daya tarik event ini, akan tetapi juga banyaknya konten acara serta hadiah yang berlimpah membuat event ini semakin sayang jika hanya dilewatkan begitu saja. Pada gelaran kali ini, tim kreatif HMS menghadirkan lagi lomba makan serta tahan pedas yang peminatnya sangat banyak pda saat dimunculkan pada Februari kemarin ( Festival Pedas #1).

Mie Setan Mbak Ning menjadi salah satu penyumbang acara dalam event kali ini. Lomba Ngempet Pedes adalah nama dari lomba makan mie pedes dari Mbak Ning, dimana nanti peserta akan saling mendahului dalam menghabiskan mie dengan level kepedesan setan (100 cabai). “Penyuka pedas di kota Solo sangat banyak sekali, bahkan kadang lomba tahan pedas sampai molor karena semuanya bisa menahan untuk tidak minum dalam waktu yang ditentukan, otomatis harus diadakan pertandingan ulang agar dapat diketahui lagi siapa pemenangnya,” ujar Content Creator HMS, Mamodsky.

Event yang akan diregulerkan oleh tom HMS ini seakan selalu  mempunyai merchant baru yang membuat event ini berbeda dari yang lain. “Setiap kali kami membuat event, kami selalu memberlakukan kriteria yang harus dipenuhi oleh setiap tenant yang baru akan bergabung, sehingga terfilter makanan apa saja yang masuk dan tidak terjadi persamaan yang terlalu mencolok dari makanan satu dengan lainnya,” ulas Mieke Alodia, tenant relations HMS.

Hal itulah juga yang menjadi daya tarik  dari event ini, karena tenant yang ada selalu berbeda satu sama lain ataupun selalu memunculkan produk yang sedang hype pada saat ini. Khaydi termasuk salah satu tenant baru di acara ini, berkonsep streetfood dengan menu andalan sate cumi, khaydi menjadi incaran banyak orang untuk ingin mencicipinya pada saat event berlangsung dikarenakan juga mereka mengkonsep produknya memang hanya untuk event saja sementara ini. “Pengen banget makan cumi yang dipanggang itu, soalnya di IG rame banget pada makan itu, sekalian mau ikut lombvanya biar makan gratis, siapatau menang juga hehe,” canda Falut, salah satu pengunjung setia gelaran Hello Market Solo.

Festival pedas nantinya akan buka mengikuti jam operasional mall yaitu pukul 10.00 – 22.00 WIB yang dari awal sampai akhir acara FJRPW akan memainkan musik pengiring untuk para pengunjung saat mencicipi berbagai jajanan dan minuman yang ada di event kali ini.[]

[Intan Nurlaili]

Post Comment