Perasaan iKON Bisa Datang ke Indonesia

Perasaan iKON Bisa Datang ke Indonesia

SoloposFM – Closing Ceremony Asian Games 2018 baru saja digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Pesta penutupan Asian Games 2018 itu dimeriahkan oleh boyband K-Pop, termasuk iKON. iKON menjadi artis yang tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 di urutan ketiga.

iKON membawakan empat lagu ternama miliknya, di antaranya “Love Scenario” dan “Rhythm Ta”. Di tengah guyuran hujan, iKON tetap tampil memukau dengan aksinya di Closing Ceremony Asian Games 2018. Bobby dan kawan-kawan berhasil membuat penonton terpana. Ini bukan kali pertama iKON menginjakkan kaki ke Indonesia. Sebelumnya, iKON sukses menghibur dengan konser yang digelar di Jakarta, IKONCERT, pada 2016 silam. Setelah Closing Ceremony Asian Games 2018, iKON juga akan kembali lagi ke Indonesia demi konser 2018 Continue Tour.

Dikutip dari Liputan6.com, iKON jadi terbiasa dengan Indonesia. Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, iKON menyebutkan, mereka telah terbiasa dengan suasana Indonesia, khususnya Jakarta. Mereka merasa bahagia karena disambut dengan baik oleh penggemar di Indonesia.

“Kami sangat senang karena orang Indonesia ramah. mereka benar-benar membuat kami sangat nyaman. Kami suka bisa berada di sini. Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 menjadi momen tak terlupakan,” sebut member iKON.

Selain itu, salah satu yang membuat iKON nyaman di Indonesia karena cuacanya yang hangat. Itu membuat personel iKON betah.

“Setiap datang ke sini, kami senang. Di sini hangat,” seru iKON beramai-ramai.

[Avrilia Wahyuana]

Foto : iKON (sumber foto : Youtube.com)

Post Comment