Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di 2018

Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di 2018

SoloposFM – Aktor dan aktris seakan tak pernah lepas menjadi perhatian banyak orang. Ini dikarenakan kehidupannya yang sering disanding-sandingkan dengan kemewahan dan penuh sensasi. Banyak aktor dan aktris Hollywood yang menjadi sukses karena film yang dimainkan. Seiring dengan suksesnya aktor atau aktris tersebut, tentu penghasilan yang didapat pun semakin berlimpah dan bahkan mampu menempatkannya dalam daftar penghasilan tertinggi.

Kira-kira siapa saja ya aktor dan aktris yang mendapat bayaran termahal?

1. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson menempati posisi pertama sebagai Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi 2018 versi Forbes. Tahun ini, sang aktris mengumpulkan USD 40,5 Juta atau sekitar Rp 591,5 miliar. Berperan sebagai Black Widow di seri film Marvel menjadi salah satu faktor yang membuat bayaran Scarlett jadi makin tinggi. Forbes mencatat penghasilan mulai dari 1 Juni 2017 hingga 1 Juni 2018, sebelum pajak.

2. Angelina Jolie

Urutan kedua ditempati America’s Sweetheart, Angelina Jolie. Pemeran Maleficent ini memiliki kekayaan USD 28 juta atau sekitar Rp 408,6 miliar.

3. Jennifer Aniston

Aktris kesayangan Hollywood lainnya, Jennifer Aniston, berada di posisi tiga. Mantan istri Justin Theroux ini mengumpulkan USD 19,6 juta atau sekitar Rp 284,6 miliar, hasil kontrak kerjasama dengan sejumlah brand seperti Emirate Airlines, Smartwater dan Aveeno.

4. Jennifer Lawrence

Posisi keempat ada Jennifer Lawrence, dalam daftar 10 Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Hollywood. J-Law berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang sebesar USD 18 juta atau sekitar Rp 262 miliar dari perannya di sejumlah film dan kontrak kerja dengan Dior.

5. Reese Witherspoon

Mengikuti di belakang Jennifer Lawrence, ada Reese Witherspoon di posisi lima dengan perolehan pendapatan USD 16,5 juta atau sekitar Rp 240 miliar Berperan di ‘Big Little Lies’ selama dua musim, Reese dibayar USD 1 juta per episode.

6. Mila Kunis

Mila Kunis menempati posisi keenam dengan pendapatan USD 16 juta atau sekitar Rp 233 miliar, dari kontraknya mengisi suara Meg di serial kartun Family Guy dan kesuksesan sekuel Bad Moms Christmas.

7. Julia Roberts

Julia Roberts mengumpulkan pendapatan USD 13 juta atau sekitar Rp 189 miliar lewat kesuksesan film Wonder. Ia juga melakukan kontrak jangka panjang dengan brand kosmetik Lancome

8. Cate Blanchett

Berperan sebagai villain di film Marvel, Thor: Ragnarok, membawa Cate Blanchett masuk dalam daftar ini. Sang aktris mengumpulkan pendapatan hingga USD 12,5 juta atau sekitar Rp 182 miliar.

9. Melissa McCarthy

Lewat film The Happy Time Murders dan serial drama Can You Ever Forgive Me?, Melissa McCarthy memperoleh pendapatan USD 12 juta atau sekitar Rp 175 miliar, bahkan sebelum proyeknya itu rilis.

10. Gal Gadot

Wonder Woman telah membuat Gal Gadot masuk daftar Aktris Hollywood Termahal di 2018. Gal Gadot menghasilkan USD 10 juta atau sekitar Rp 145,9 miliar, dan tahun ini merupakan debutnya di daftar 10 terbesar.

[Avrilia Wahyuana]

Post Comment