BRI perkenalkan My QR

BRI perkenalkan My QR

Solopos FM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memperkenalkan produk unggulan yang bisa mempermudah masyarakat melakukan transaksi bernama My QR. Pengenalan terkait produk ini disampaikan dalam talkshow on the spot bersama Solopos FM di Kantor BNI Jendral Sudirman Solo.

Apa saja yang dibahas dalam talkshow yang dilaksanakan pada Jumat (3/8) jam 10.00-11.00 WIB. Berikut ini tanya jawab antara host Solopos FM, Yanto Martono bersama Kepala Divisi Retail Payment BRI, Arif Witjaksono:

Apa itu My QR?
My QR adalah produk unggulan BRI untuk transaksi pembayaran menggunakan QR code. My QR ini menggunakan TBank (uang elektronik berbasis server) sebagai sumber dana.

Apa keunggulan My QR dengan aplikasi pembayaran lainnya?
My QR adalah produk yang mengedepankan kecepatan, kemudahan dan pastinya bebas ribet untuk pengguna MY QR.
Tidak sampai disitu, kami adalah satu-satu nya aplikasi yang transaksi pembayaran secara real time. Jadi uang nasabah langsung masuk ke rekening merchant saat itu juga. Jadi buruan daftar jadi merchant My QR ya.

My QR bisa dipakai di merchant apa saja?
Saat ini My QR sudah memiliki lebih dari 50.000 merchant dan target sampai dengan akhir 2018 sejumlah 200.000 merchant. Fokus merchant My QR adalah merchant UMKM tentunya dan merchant besar di segment F&B, parking, public transportation, fashion, dan entertainment dimana saat ini kami masih dalam proses join development..

Apakah My QR harus menjadi nasabah BRI?
Siapa pun yang mempunyai smartphone maka pasti bisa menjadi pengguna My QR. Mudah install nya, gampang pakainya, dan pastinya bebas ribet.

Bagaimana menjadi merchant My QR?
Mudah sekali.. Kami pasti akan kunjungi semua merchant2 secara massive, dan seluruh unit kerja kami siap menerima pengajuan menjadi merchant My QR.

Apa aja yang ada di merchant My QR?
Banyaakk promo saat ini contoh nya, seluruh gerai Kafe Betawi se Indonesia diskon 40%, dan lain sebagainya.

Apa target segment My QR?
Target segment utama kami adalah masyarakat yg unbankable.. Dengan adanya My QR ini secara tidak langsung bisa memberikan edukasi akan adanya Bank sehingga bisa mengajak masyarakat untuk bisa menyimpan uangnya di BRI.

“Silahkan instal dan registrasi My QR melalui BRI Mobile di Playstore dan Appstore, dan nikmati kemudahan dan promo-promo menarik dari My QR.”

[Intan Nurlaili]

 

Post Comment