Solopos FM Gathering With Paradiso

Solopos FM Gathering With Paradiso

SoloposFM – Dalam rangkaian Hari Ulang tahun ke-14 Radio Berita SOLOPOS FM, mengadakan acara Gathering With Paradiso. Acara kumpul bareng pendengar Solopos FM ini, berlangsung di Griya Solopos. Acara diselenggarakan, Sabtu, 7 April 2018, dihadiri seluruh managemen, kru dan juga pendengar Solopos FM. 

Dalam acara kumpul bareng pendengar ini, kru dan pendengar berbaur dan saling berbagi kritik dan saran. Setiap pendengar yang datang, diberikan kesempatan untuk memberikan masukan mereka, terhadap program acara yang selama ini telah digulirkan pihak managemen hingga redaksi Solopos FM. Ketua Paradiso, Ari S, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan acara khusus bagi pendengar di setiap rangkaian ulang tahun Solopos FM. Bahkan menurut ibu asal Kebakkramat, Karanganyar ini, tak sedikit masukan diberikannya ke pihak managemen, dan diapresiasi cukup baik.

Sementara itu, pendengar yang lain, Priyanto Sasongko, mengakui bahwa siaran radio Solopos FM menemaninya setiap hari saat perjalanan berkendara, khususnya saat berangkat dan pulang bekerja. Sejumlah informasi utamanya terkait kemacetan jalan, sangat membantunya selama perjalanan, selain juga pilihan lagu Solopos FM, yang sangat menarik. Dalam Gathering with Paradiso tersebut, juga hadir Joko Suyanto. Dia adalah ketua Pardiso yang pertama, dimana saat itu, Joko masih aktif sebagai kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Karanganyar. Menurut Joko, sejak awal berdiri hingga saat ini, Solopos FM telah berkembang pesat dan juga penuh inovasi mengikuti perkembangan jaman, tanpa meninggalkan pendengar lamanya.

[Avrilia Wahyuana]

Foto : Pendengar Solopos FM dan kru dalam acara Gathering with Paradiso (sumber: dokumentasi Solopos FM, Facebook Priyanto Sasongko, Facebook Venus Fajar, Facebook Ragil Wijayanti. 

Post Comment