Holcim Luncurkan Powermax dan Wallmax

Holcim Luncurkan Powermax dan Wallmax

SoloposFM-PT Holcim Indonesia Tbk meluncurkan dua produk terbarunya, Powermax dan Wallmax, untuk menangkap peluang dari pesatnya pembangunan saat ini. Kedua inovasi terbaru tersebut diperkenalkan kepada para pelanggan dari segmen kontraktor dan developer di Orient Restaurant and Convention Hall Solo, Rabu (11/04/2018).

Temu kontraktor ini bertajuk Ngopi Bareng Holcim, Ngobrol Pintar bareng Holcim. Pada kesempatan itu, Holcim juga mengajak pelanggan untuk melihat tantangan dan kesempatan di sektor konstruksi serta tren pembangunan ke depan.

“Powermax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan struktur bangunan. Formula micro filler particle dan strength agent pada produk ini membantu adukan menjadi lebih pulen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan dengan hasil yang lebih kuat dan tahan lama,” terang Brand and Segment Management Holcim Indonesia, Adita Widyansari, saat ditemui Soloposfm.com di lokasi.

Adita Widyansari
Brand and Segment Management Holcim Indonesia

Lain Powermax lain pula Wallmax. Dijelaskan Adita, Wallmax merupakan produk yang dikhususkan untuk pembangunan dinding. Produk ini diformulasikan dengan micro filler particle dan smoothing agent untuk dinding lebih halus dan minim retak. “Saat ini produk Wallmax, Powermax dan Holcim mortar telah tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan terus ditingkatkan distribusinya hingga merata di seluruh jawa,” ujar dia.

Sementara itu, Marketing Director Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita, menyebutkan kekuatan dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang menjadi kebutuhan pemilik rumah yang utama. Bukan hanya keindahan. “Powermax dan Wallmax adalah wujud komitmen Holcim untuk berinovasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi pelanggan, seperti tingginya biaya pemeliharaan karena kerusakan yang disebabkan performa bahan bangunan dan ketahanan yang kurang optimal dalam waktu lama,” ungkap dia.

Penjelasan produk Holcim Indonesia.

Dhamayanti Suhita juga menggarisbawahi peran kontraktor dalam menentukan material yang tepat untuk menghasilkan bangunan yang kuat dan tahan lama. “Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Namun kemudahan dalam aplikasi untuk pengerjaan yang lebih efisien, kualitas dan mutu dari sebuah bangunan harus tetap dijaga agar dapat bertahan lama,” tambahnya. [Damar Sri Prakoso]

Post Comment