MoU Signing and Launching Ceremony IHS Indonesia Dengan Alphine Swiss Bussiness School Cyprus

MoU Signing and Launching Ceremony IHS Indonesia Dengan Alphine Swiss Bussiness School Cyprus

SoloposFM- Internastional Hotel Management School (IHS) Solo menyelenggarakan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MoU) sekaligus peluncuran kerjasama dengan Alphine Swiss Bussiness School (ASBS) Cyprus. Acara ini diselenggarakan pada Selasa (27/03/2018) di conference hall kampus IHS, Jl. Adisucipto 109, Colomadu, Karanganyar.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh President Director IHS, Atik Wijayanti, Director ASBS, Ivan Winterhalder, dan Director IHS, Hani Iswandari, Selasa (27/03/2018).

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh President Director IHS, Atik Wijayanti, Director ASBS, Ivan Winterhalder, dan Director IHS, Hani Iswandari. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah Indonesia, Pemprov Jateng, Pemkab Karanganyar, dan sejumlah civitas akademik.

Paparan Director ASBS, Ivan Winterhalder, Selasa (27/03/2018)

 

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah Indonesia, Pemprov Jateng, Pemkab Karanganyar, dan sejumlah civitas akademik, Selasa (27/03/2018)

Peresmian kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Pembinaan Kursus dan Pelatihan Direktorat Jendral PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Dr. Yusuf Muhyidin. Dengan menandatanganan dan peresmian kerjasama ini diharapkan ada manfaat untuk kedua belah pihak, serta dapat dinikmati oleh mahasiswa untuk meraih karir hospitality industri secara global.

[Avrilia Wahyuana]

Foto : penandatanganan nota kesepahamansekaligus peluncuran kerjasama dengan Alphine Swiss Bussiness School (ASBS) Cyprus.

Post Comment