Play Streaming Now!!
hot news

Iko Uwais dan Joe Taslim Siap Main Bareng di ‘The Night Comes From Us’

Posted : Rabu, 26 Oktober 2016 16:46 /     /   no komentar

SoloposFM–Kesuksesan ‘The Raid’ membuat nama Iko Uwais dan Joe Taslim masuk ke jajaran pemain film papan atas di Indonesia. Bahkan akting mereka di film tersebut telah membuat keduanya dipanggil untuk berakting di Hollywood. Kini Iko dan Joe akan kembali bekerjasama dalam sebuah film garapan Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto atau dikenal dengan The Mo Brothers untuk beraksi dalam film mereka.

Adalah film ‘The Night Comes From Us’ yang akan mempertemukan Iko dengan Joe Taslim. Sebelumnya Iko juga digandeng oleh The Mo Brothers untuk salah satu film terbarunya ‘Headshot’ yang akan rilis 8 Desember mendatang.

“Ini dia makanya lagi pusing. Persiapan untuk Film baru ‘The Night Comes From Us’ bareng Joe Taslim. Setiap hari saya mempersiapkan koreonya jadi ya bentrok sama schedule untuk promo film ‘Headshot’. Jadi itu nanti ada beberapa promo sama schedule syuting, yang bentrok juga sih,” ujar Iko saat ditemui Detik di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Film ini sendiri sempat dicanangkan akan digarap di tahun 2013. Namun sayangnya hal itu sempat berhenti karena proses management yang kurang lancar.

“Karena di film ini nggak jadi karena mungkin managementnya kurang. Selain itu, karena udah di take over dan di schedule. Jadi baru mau jalan tahun ini. Jadi masalah management dan main actornya,” ungkap Kimo Stamboel sang sutradara.

Film yang murni bergenre action ini menceritakan tentang permusuhan antara Joe Taslim dan Iko Uwais yang memiliki kubu masing-masing.

“Cerita ini menceritakan mengenai karakter yang diperankan Joe Taslim sebagai salah satu trayek gangster di Asia. Dan karena sesuatu hal dia ingin keluar dari trayek ini. Dia diburu sama sekelompok orang yang bersekongkol,” tambah Kimo.

Tahap penggarapan pun masih dalam proses dan rencana akan dioperasikan mulai awal bulan Desember mendatang hingga Februari 2017.

“Kemungkinan besar mau di festival internasional, setelah semuanya beres,” ungkap Kimo lagi.

Film ‘The Night Comes From Us’ rencana akan rilis di tahun 2018 dengan menggandeng sejumlah pemain film ternama seperti Abimana Aryasatya dan Dian Sastrowardoyo. [Dita Primera]