• 5 September 2013
    • Comments Off

    MISS WORLD 2013
    Vania Larissa, Kontestan Asal Indonesia yang Jago Nyanyi

    Solopos.com, JAKARTA– Vania Larissa, pemenang Miss Indonesia 2013, akan ikut berkompetisi di ajang Miss World 2013 yang digelar di Bali dan Jakarta.

    Lahir dan besar di Pontianak, Vania mengaku senang beraktivitas di luar ruangan. Di waktu luangnya, gadis berusia 17 tahun ini senang bermain badminton dan berenang. Dia pun juga punya minat tinggi di bidang fotografi.

    Meski masih berusia belia, Vania punya bakat besar di bidang musik. Kepandaiannya menyanyi sempat membuatnya jadi juara di kompetisi Indonesia’s Got Talent pada 2010.

    Ke depannya, Vania juga berharap bisa bergelut di industri hiburan lewat bakat menyanyi dan beraktingnya.

    “Senang sekali saya bisa mewakili Indonesia, negara yang indah dan eksotis,” ujar Vania seperti dikutip laman resmi Missworld.com.

    Vania menceritakan dirinya dibesarkan dalam keluarga yang selalu mengajarkan untuk bersyukur dan bersikap tulus pada siapa saja.

    “Menjadi Miss Indonesia 2013 menunjukkan saya sebuah dunia di balik kecantikan dan dunia glamor. Ini memberikan kesempatan langka pada saya untuk memberi kembali dalam skala nasional,” jelasnya.

    Dalam ajang ini pun, Vania berharap para kontestan lain bisa mengenal Indonesia lebih dekat, dengan segala keindahan lingkungannya dan budayanya yang beragam.

    Dalam ajang Miss World 2013 ini, Vania akan berkompetisi dengan dengan 130 kontestan lainnya dari seluruh dunia. Malam finalnya sendiri akan berlangsung di Sentul, Bogor, pada 28 September.

    Para kontestan Miss World 2013 itu antara lain berasal dari Albania, Angola, Argentina, Australia, Aruba, Bahamas, Austria, Belarusia, Belga, Bonaire, Botswana, Brazil, Barbados, Canada, Costa Rica, Cote D’Ivoire, Czech Republic, El Salvador, Inggris, Dominika, Equatorial Guinera, Ekuador, Finlandia, Filipina, Perancis, Gabon, Georgia, Ghana, Gibraltar, Yunani, Guadeloupe, Kroasia, Jepang.

    Lalu ada wakil dari Honduras, Hong Kong, India, Kazakhstan, Italia, Jerman, Kyrgyzstan, Latvia, Luxembourg, Malta, Mauritius, Mexico, Moldova, Montenegro, Nepal, Belanda, New Zealand, Irlandia Utara, Panama, Peru, Puerto Rico, Polandia, Rusia, Skotlandia, Serbia, Seychelles, Slovakia, Afrika Selatan, St Kitts & Nevism, Suriname, Sudan Selatan, Tanzania, Thailand, Ukraina, Uruguay, US Virgin Island, Amerika Serikat, dan Wales.

    Leave a reply →
Comments Off

Comments are closed.